Senin, 02 Juni 2014

Maybe we better off this way

"Same bed but it feels just a little bit bigger now, our song on the radio but it don't sound the same"

Sy suka sekali dengar lagu ini "when you were my man" lagu ini seperti menceritakan seorang gadis yg telah meninggalkan lelakinya yang tdk pernah memperlakukan dia secara spesial.

It feels like...uh. I dont know what's happened but, yah you know lah. Smkin hari smkin beda.

Sy sayang, tapi..di satu sisi saya mulai tidak nyaman.

Sy bingung, seandainya sy tidak sayang..pasti sy sudah sangat ingin mengakhiri hubungan ini.

Tapi...saya sayang.

Dan akhirnya, makan hati terus.

Seiring dengar lagu ini seolah olah saya ingin kasih tau, sebelum kamu menyesal. Tapi satu yg saya tau dari kamu, kamu tidak pernah menyesali sesuatu. Sekalipun itu kehilangan saya.

Seperti halnya banyak perempuan yang ingin di buat spesial. Di beri bunga dan di beri kejutan, sy bingung knp sy sangat menginginkan hal itu. Mungkin karena saya...terlalu banyak nonton film drama. Itu saya, lebih menyukai bunga di banding coklat.

Saya hanya...

Susah menjelaskannya.

Hal hal yang membuat saya kecewa, setiap pertengkaran kau selalu membenarkan dirimu. Saya tau kamu punya sisi benar, tapi kenapa tak kau mengalah saja jika itu menyelamatkan air mataku? Sudah menangkah kamu ketika saya menangis lagi? Dan lagi lagi dan lagi saya sendiri yang menghapusnya.

Sudah saya bilang berapa kali.

Saya lebih menerima kamu yang bilang di timbang orang lain yang menyampaikan.

Hal sepele bagimu, celaka bagiku.

Saya tidak mengerti jalan pikiranmu, apakah saya yang ke anak anakan? Atau kamu yang egois? Entahlah. Saya bingung. Saya gak tau, saya marah saja kamu masih anggap kamu benar. Kamu balik marah, terus abis itu lost contact. Apa itu yang kamu bilang kamu sayang saya?

Lost contact? Mending sy gak punya pacar aja sekalian:)

Cewek mau pacaran sm cowok yang dia suka, karena pingin ada yang ngertiin. Karena pingin ada yang bisa jagain dan sayangin. Karena pingin lewatin suka dan duka bareng cowok itu, setauku.

Terus untuk apadong kalo udah gak di ngertiin, gak di jagain, gak di sayangin?:)

Saya berfikir, udahan aja yuk.. Saya capek.

setidaknya kalo kamu salah, kamu kejar sampe saya maafin. Bukannya malah....sudahlah.

Setauku, cowok yang sayang sm ceweknya biarpun ceweknya yang salah dia bakal bilang "maaf"

So please, if you dont wanna stay with me. Just go.

Im sure we're better off this way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar