Selasa, 04 Desember 2012

si anak kebo:(

seperti yang pingin saya ceritain. Galuh, adalah siswa SMUN4 jayapura, salah satu murid dari sebelas ipa dua yang mampu membuat saya terjun bebas dari masa lalu dan mengenalkan saya kepada dunia bola yang sama sekali belum pernah terlintas di fikiran saya untuk menjadi salah satu fans dari tim sepak bola yang bernama BARCELONA (tim sepak bola asal spayol) dan kemudian terpesona oleh sang Guaje David Villa.
kenapa jadi.........cerita kayak gini pffft.
intinya, yang namanya galuh itu kebo :(
kebo banget---------------------------------------------------------------
kalo dia udah tidur, terus ga ada kabar. astaga, patah hati</3
galuh bukan cuma kebo, dia juga bacot. nyebelin. sering bikin patah hati. enggak romantis. susah untuk mengalah. tapi, dia bener bener bikin saya sayang, suatu hari saya benar benar kangen sama dia, dan dia sudah berhasil bikin saya bisa merelakan apa yang sudah pergi dan tak akan kembali lagi.
dia kadang membuat saya marah
dia kadang membuat saya kecewa
dia kadang membuat saya menangis
dia kadang membuat saya galau tingkat akut
tapi.....
dia bisa buat saya senyum senyum dengan sesederhana dia mengirim pesan singkat
dia bisa buat saya tertawa setelah mendengar bacotannya melalui telpon
dia bisa buat saya selalu ingin mendengarkan voicenote yang berisi suara dan nyanyiannya
dia bisa buat saya senang tingkat paling akut ketika dengar dia bilang "sayang bah.."
i dont know what should i say, mungkin saya sudah jatuh cinta lagi.
dan....saya cuma ingin bilang itu, saya sayang kamu.....sekali. walaupun, hubungan kami awalnya tidak di restui banyak pihak. let me be with you, Galuh Liestianto Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar