Rabu, 05 Desember 2012

kgn:(

"iya sayang, jangan menangis lagi ya" - kamu.

ini tidak pernah di alamatkan untuk kamu. aku hanya ingin menulis sesuatu yang mungkin saja bisa menerjemahkan perasaan yang selalu mengebu-ngebu. bukan, ini bukan surat cinta. hanya beberapa kata sederhana sebagai lambang aku benar benar sayang kamu, sekarang.

berapa hari kita saling mengenal? sudah begitu lama. kamu datang sebagai sahabatnya -seseorang yang ku sebut sinar matahari yang kini telah menjadi abu-. kamu merubah segalanya sekarang.

dulu aku benar benar tidak bisa hidup tampa dia, siapa yang bisa hidup tampa sinar matahari di hidupnya? dia sudah menjadi sinar matahari yang begitu menyengat. aku mulai lelah dengan terik dan panasnya yang selalu saja menyakitiku. ternyata, seseorang yang ku sebut "sinar matahari" itu bukan yang terbaik. aku mulai mengerti sekarang.

kalau dia sinar matahari, bolehkah aku memanggilmu langit?
kamu seperti langit. kamu indah.
aku juga tidak tau mau memulai dari mana kata kata ini. aku juga bingung sejak kapan perasaan ini muncul. yang jelas, sosokmu datang dengan cahaya benderang. menghantarkanku menuju cahaya terang. aku selalu merindukan hangatnya sinar mata coklatmu dan seberapa hangatnya genggaman tanganmu. bagiku setiap kalimat yang kau ciptakan lewat pesan singkat itu sudah sangat hangat memelukku.

seperti yang kau bilang. jarak kita jauh. seperti LDR. kamu di jayapura dan aku di paris. rasanya aneh memanh jika membicarakan jarak yang terbentang. tidak adil jika jarak menjadikan ini sebagai alasan mengapa kita tak bisa bertemu.

ini bukan rekayasa, atau gombalan tengah malam. sepertinya aku memang jatuh cinta. tidak bisakah kau mengerti? kamu tidak ada kabar itu saja menyiksaku secara perlahan. aku benci itu.

malam ini, bulannya enggan menunjukkan seluruh badannya, bintang juga sedang malas untuk menampakkan diri dari kabutan langit. kadang, mereka lebih memilih berselimut dalam paraduannya, menunggu malam lebih pekat dari biasanya. disini dingin. kamu pasti sudah tidur sekarang. karena besok ada pertandingan futsal, sebenarnya aku tak rela melihatmu bermain dalam keadaan kaki masih sakit. aku khawatir, gal...

ini hanyalah postingan blog yang bodoh dengan diksi yang berantakan ini masih saja ku terbitkan. terlalu jujur, aku memang benar benar sayang kamu sekarang. dan tiba tiba saja, rasa kangen itu menyiksa. aku harus segera beranjak ke tempat tidur.


untuk kamu yang tidurnya kayak kebo
aku....sayang sama kamu
galuh liestianto putra.

Selasa, 04 Desember 2012

pembuktian, dia benar benar anak alay tahun 2012


dan sekarang pertanyaannya. siapa yang paling alay? galuh kan? hhahaha

...


si anak kebo:(

seperti yang pingin saya ceritain. Galuh, adalah siswa SMUN4 jayapura, salah satu murid dari sebelas ipa dua yang mampu membuat saya terjun bebas dari masa lalu dan mengenalkan saya kepada dunia bola yang sama sekali belum pernah terlintas di fikiran saya untuk menjadi salah satu fans dari tim sepak bola yang bernama BARCELONA (tim sepak bola asal spayol) dan kemudian terpesona oleh sang Guaje David Villa.
kenapa jadi.........cerita kayak gini pffft.
intinya, yang namanya galuh itu kebo :(
kebo banget---------------------------------------------------------------
kalo dia udah tidur, terus ga ada kabar. astaga, patah hati</3
galuh bukan cuma kebo, dia juga bacot. nyebelin. sering bikin patah hati. enggak romantis. susah untuk mengalah. tapi, dia bener bener bikin saya sayang, suatu hari saya benar benar kangen sama dia, dan dia sudah berhasil bikin saya bisa merelakan apa yang sudah pergi dan tak akan kembali lagi.
dia kadang membuat saya marah
dia kadang membuat saya kecewa
dia kadang membuat saya menangis
dia kadang membuat saya galau tingkat akut
tapi.....
dia bisa buat saya senyum senyum dengan sesederhana dia mengirim pesan singkat
dia bisa buat saya tertawa setelah mendengar bacotannya melalui telpon
dia bisa buat saya selalu ingin mendengarkan voicenote yang berisi suara dan nyanyiannya
dia bisa buat saya senang tingkat paling akut ketika dengar dia bilang "sayang bah.."
i dont know what should i say, mungkin saya sudah jatuh cinta lagi.
dan....saya cuma ingin bilang itu, saya sayang kamu.....sekali. walaupun, hubungan kami awalnya tidak di restui banyak pihak. let me be with you, Galuh Liestianto Putra.

with the only one, galuh liestianto putra.