Sabtu, 13 Oktober 2012

pertama kali jatuh hati sama david villa itu....

oke saya akan cerita mengapa saya begitu menyukai david villa sekarang. bagaimana proses pengenalannya, itu semua hanya kebetulan.
ini bukan jatuh cinta pada pandangan pertama, saya jatuh cinta pada layar tv saat melihatnya duduk di bangku cadangan.
mengapa saya bisa berniat untuk memonon bola sampai jam selarut ini....
awalnya saya hanya mengikuti dia, hanya menyukai tim sepak bola yang bernama barcelona itu yang sedang main pada tengah malam waktu itu. bisa lihat sendiri kan? faktanya saya masih melek pada pukul tiga pagi! WAW!
mengapa saya sampai bisa begadang? well, karena dia.awalnya mentionan di twitter sampai akhirnya muncul bbm dari dia. hiwwww~ akhirnya kami berdua begadang untuk nonton el-classico dan sama sama memeangtim barcelona.
hahaha mungkin konyol karena sebelumnya saya juga menyukai chelsea karena seorang dwiyanto budi prabowo dan saya selalu tertidur ketika berniat untuk menonoton chelsea untuk main. tp kali ini saya benar2 nonton! saya mengikuti pertandingan, dariawal.....hingga akhirnya dia tertidur dan saya pun tertidur karena iklan yang lamaaaaaaa ssekali huh. mulai kesal.
lihat, saya tidak pernah mengerti apa yang akan saya tonton pada pukul 3 subuh waktu itu. yang saya tahu dan apa yang saya lihat hanya rumput hijau beresta orang orang yang berlarian. 
saya pun hanya berteriak ketika Messi mencetak gol pertama. sepertinya cuma saya dan lanang saja yang ribut di recent updates sampai akhirnya si wayam bbm nanya barca main di siaran mana-_- kasihan tv nya rusak ngacak siaran terus yang sabar ee hidup memang berat HAHAHAHA
so funny, dia yang pingin nonton akhirnya ketiduran juga hihiw dasar moodbooster. makasih udah mempertemukan saya dan david villa di layar kaca!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar