Sabtu, 13 Oktober 2012

kamu telah menyisakkan sesuatu di hati saya, wahai pacar orang.

judulnya terlihat frontal. dan kenyataannya saya telah menyukai seseorang yang mustahil untuk di dengarkan dan "enggak banget" untuk di perbincangkan.
first, seperti yang saya sudah katakan. saya memang tidak tahu mengapa sampai bisa menyukai sosok ini. cerewet, bewel dan bacotnya luar biasa. tp saya yakin dia orangnya baik, lucu, dan... yah dia salah satu moodbooster saya kalau lagi unmmod.
next, syaa mau memperbincangkan dia dan apakah itu salah? lanang bilang itu sangat salah. cant you understand this situasion ? well, pacar orang.
saya tidak mau memperbincangkan hal ini tp saya udah gatau beberapa hari ini lostcontact dan statusnya yang bikin gue pingin delete concact dia tp ini bener bener gawajarrrrrrrrrr!
hahahahahahaaaaaa when im going crazy gue pingin gila pfufffff okay sekarang gue mau exit aja nih ntar gimana yaaaaaaaa gue gamau terjebak dalam cinta yang dangkal untuk kedua kalinya. menangis sia-sia itu adalah hal yang paling konyol. tolol, saya melakukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar