Sabtu, 13 Oktober 2012

kelompok yang paling top! tugasnya aja pake bahasa inggris. going to internasional dong kayak agnes monica B)

daun yang kesepian. dasar lonely, kayak aul aja!

sebelumnya astaga, saya masih tetap lada chelsea.

deden's time. lmao




aldi selalu aja. giliran orang lagi serius juga pasti selalu di anggap main main. it's not a joke aldiiii huh dasar ayam!

my name is Aul, gal. not Aoul. you are so bad.

tulisannya rapi ali~~~

picnya siapa nih? CI E

at cafe q-ta. tuh kan nasib jomblo duduknya sendirian....

stupid vidio, sampai nangis nangis kayak gini ewh~

satu satu dari kami akan segera menghilang. selanjutnya siska. good bye you.. semoga senang telah menipu kami:)

anak gawl eeeeewh anak alay fotonya dari atas iuwh~

pertama kali jatuh hati sama david villa itu....

oke saya akan cerita mengapa saya begitu menyukai david villa sekarang. bagaimana proses pengenalannya, itu semua hanya kebetulan.
ini bukan jatuh cinta pada pandangan pertama, saya jatuh cinta pada layar tv saat melihatnya duduk di bangku cadangan.
mengapa saya bisa berniat untuk memonon bola sampai jam selarut ini....
awalnya saya hanya mengikuti dia, hanya menyukai tim sepak bola yang bernama barcelona itu yang sedang main pada tengah malam waktu itu. bisa lihat sendiri kan? faktanya saya masih melek pada pukul tiga pagi! WAW!
mengapa saya sampai bisa begadang? well, karena dia.awalnya mentionan di twitter sampai akhirnya muncul bbm dari dia. hiwwww~ akhirnya kami berdua begadang untuk nonton el-classico dan sama sama memeangtim barcelona.
hahaha mungkin konyol karena sebelumnya saya juga menyukai chelsea karena seorang dwiyanto budi prabowo dan saya selalu tertidur ketika berniat untuk menonoton chelsea untuk main. tp kali ini saya benar2 nonton! saya mengikuti pertandingan, dariawal.....hingga akhirnya dia tertidur dan saya pun tertidur karena iklan yang lamaaaaaaa ssekali huh. mulai kesal.
lihat, saya tidak pernah mengerti apa yang akan saya tonton pada pukul 3 subuh waktu itu. yang saya tahu dan apa yang saya lihat hanya rumput hijau beresta orang orang yang berlarian. 
saya pun hanya berteriak ketika Messi mencetak gol pertama. sepertinya cuma saya dan lanang saja yang ribut di recent updates sampai akhirnya si wayam bbm nanya barca main di siaran mana-_- kasihan tv nya rusak ngacak siaran terus yang sabar ee hidup memang berat HAHAHAHA
so funny, dia yang pingin nonton akhirnya ketiduran juga hihiw dasar moodbooster. makasih udah mempertemukan saya dan david villa di layar kaca!:)

new wallpaper! huh david villa lope lope in the airrrr!

#nowread till we meet again.

Saat pertama kali aku melihat dia hari itu, aku sudah berbohong beberapa kali. 

Aku bilang, senyumannya waktu itu tak akan berarti apa-apa. Aku bilang, gempa kecil di dalam perutku hanya lapar biasa. Padahal aku sendiri tahu, sebenarnya aku mengenang dirinya sepanjang waktu. Karena dia, aku jadi ingin mengulang waktu.

Dan suatu hari, kami bertemu lagi. Di saat berbeda, tetapi tetap dengan perasaan yang sama. Perasaanku melayang ke langit ketujuh karena bertemu lagi dengan dirinya. Jantungku berdetak lebih cepat seolah hendak meledak ketika berada di dekatnya. Aku menggigit bibir bawahku, diam-diam membatin, “Ah, ini bakal jadi masalah. Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu.”

Apakah aku bisa sedetik saja berhenti memikirkan dirinya? Aku tak tahu harus berbuat apa. Aku jatuh cinta, tetapi ragu dan malu untuk menyatakannya

sebelum tidur foto dolooo wkwkwkw /ketawa miring/

ketika saya menyukai david villa.......huh dasar si bibir sexy, tauaja.


stupid diary. ewh~

hey moodbooster.

kamu telah menyisakkan sesuatu di hati saya, wahai pacar orang.

judulnya terlihat frontal. dan kenyataannya saya telah menyukai seseorang yang mustahil untuk di dengarkan dan "enggak banget" untuk di perbincangkan.
first, seperti yang saya sudah katakan. saya memang tidak tahu mengapa sampai bisa menyukai sosok ini. cerewet, bewel dan bacotnya luar biasa. tp saya yakin dia orangnya baik, lucu, dan... yah dia salah satu moodbooster saya kalau lagi unmmod.
next, syaa mau memperbincangkan dia dan apakah itu salah? lanang bilang itu sangat salah. cant you understand this situasion ? well, pacar orang.
saya tidak mau memperbincangkan hal ini tp saya udah gatau beberapa hari ini lostcontact dan statusnya yang bikin gue pingin delete concact dia tp ini bener bener gawajarrrrrrrrrr!
hahahahahahaaaaaa when im going crazy gue pingin gila pfufffff okay sekarang gue mau exit aja nih ntar gimana yaaaaaaaa gue gamau terjebak dalam cinta yang dangkal untuk kedua kalinya. menangis sia-sia itu adalah hal yang paling konyol. tolol, saya melakukannya lagi.

mengapa...........

well, saya tidak tahu mau memulai dari mana yang jelas saya saat ini sedang kesal. kenapa? kenapa semua orang di dunia in pantas untuk hidup dengan rasa kebebasan. saya sendiri merasa saya telah mempunyai sosok terpenjara yang tak dapat di temukan. saya tidak mempunya hati lagi. tidak bisa menyayangi orang dengan jangka waktu begitu panjang dan usai.
saya pun tidak mengerti kenapa saya ingin menulis hal yang kedengarannya bodoh. saya tetap disini seperti orang tolol pada umumnya menunggu keajaiban yang sudah pasti tidak akan terjadi. namun seperti yang saya bilang tadi, saya masih tetap ingin menunggu.
kenapa saya tidak pernah mempunyai sesuatu yang bersifat pasti. saya bingung. dan kemudian semakin bingung. saya sudah berusaha untuk mengetahui apa yang dia mau dan apa yang dia rasakan. saya sudah membujuk seseorang yang dekat dengannya utuk memberi tahu, cobalah untuk terbuka. kalau kau hanya diam sambil tersenyum apakah itu akan membuat semua masalah selesai? saya tahu ini bukasn masalah. saya pun tahu kalau kau sudah tidak akan pernah peduli lagi. hal itu yang membuat saya menangis. kamu selalu diam, tampa kata. saya hanya butuh jawaban untuk kepastian. untuk meneruskan kembali hidup saya.
apakah kau tak merasa risih dalam waktu panjang ini ada seorang gadis yang rela menganggumu seperti penguntit selama bertahun tahun seperti ini? dia bukan penguntit. dia mantanmu. yang kau tinggalkan dan masih menangisi kesalahannya sepanjang hidupnya. mengapa kau tak mencoba untuk terus terang saja? mengapa yang kaulakukan hanya diam? dia bisa pergi dan melupakanmu jika kau mau, dia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh jika kau sendiri yang memintanya.
saya bukan tipe orang yang ingin melakukan sesuatu namun tertunda hanya karena perasaan ketidak beranian itu muncul. kau tahu kan? saya begitu nekat untuk mendapatkan semua yang saya mau. tp hal ini lain ju=ika menyangkut tentang dirimu. hati saya tidak bisa di ajak kopromi, jantung saya tetap saja berdetak lebih cepat jika kau sedah ada di depanku. tak bisakah aku menangis sebentar saja dan mencurahkan semua isi hatiku didepanmu? aku lelah tersenyum di hadapanmu seperti ini dan menangis semalaman jika kau sudah tidak ada di hadapanku lagi.
mengapa dunia begitu kejam? mengapa takdir selalu saja tidak berpihak padaku? mengapa aku sangat peduli dan kau kelihatannya tidak pernah peduli?
hal hal mengenaimu sekecil apapun, itu sangat perpengaruh besar. aku berani bertaru, setiap kau membonceng semua cewek yang ada di sekolahku, malamnya aku menangis lagi. aku wanita bodoh, yang selalu menggunakan perasaan, aku terlalu peka. bahkan saja kau membonceng wali kelasmu, akupun cemburu. walaupun sudah bosan melihatmu bertingkah seolah-olah kau begitu baik kepada setiap wanita. rasanya aku ingin membunuh saja perasaanku ni. aku ingin pergi. aku ingin bebas. aku ingin melupakanmu. aku ingin seperti burung burung yang terbang tinggi dengtan kedua sayapnya, aku ingin seperti daun yang jutuh dan tertiup angin, terpisah pada ranting yang menurutku adalah sesuatu yang sangat kurindukan.
matanya yang sipit, gigi taringnya, hidungnya yang kokoh, dan senyumnya yang paling indah. dia sudah seperti tujuam hiduupku. siapa sangka aku terlah terperangkap dalam cinta yang dangkal seperti apa yang di katakan wayan? dwiyanto budi praboow. yang selalu melayang layang di fikiranku, yang selalu berlari-lari di otakku. ketika melihatnya,akupun tak berani untuk menyapa, ku lihat diapun begitu. aku begitu benci, mengapa aku harus jatuh hati pada seseorang seperti ini. mengapa aku begitu mencintainya. mengapa aku mencintai seseorang yang telah pergi dan tak mungkin kembali. mengapa aku harus tetap merasa tersakiti. mengapa aku harus selalu menangis. mengapa aku tak mengetahui apa yang sebenarnya dia rasakan. mengapa? mengapa? mengapa? aku benci hidup tampa seseorang sepertimu, dwi.