Minggu, 27 Mei 2012

please come back, baby

untuk kesekian kalinya gagal move on lagi. saya tetap mencoba untuk bisa move on bagaimanapun caranya. namun saya tetap gagal. dan gagal.
saya terlalu menyayangi dia yang tidak pernah memperdulikan saya dan saya mencintai dia yang tidak pernah mencintai saya sekalipun. dua tahun ini saya merasa seperti orang bodoh. "dia bukan siapa-siapa saya lagi" tetap saja saya memperdulikan dia selayaknya dia adalah tujuan saya untuk hidup. bagaimana ini bisa terjadi? 

saya terlalu lama untuk merasakan karma yang benar benar tidak adil buat saya. mengapa tuhan tidak memberikan saya kesempatan untuk semua ini? bukankah setiap manusia pasti pernah melakukankesalahan? mengapa saya tidak di izinkan untuk mempunyai kesempatan kedua? saya selalu mencoba untuk mempunyai kesempatan itu namun kali ini saya benar-benar sadar.. dia memang bukan untuk saya lagi.

bagaimana tuhan bisa memberikan saya kesabaran sebesar ini untuk menunggu dia yang tidak pernah mengerti saya sedikitpun? mengapa tuhan tidak membiarkan saya tau tentang perasaannya? mengapa semua ini terjadi? yang saya tahu, pertemuan kami adalah takdir.

jika pertemuan kami adalah takdir. apakah perpisahan kami juga adalah takdir? "pertemuan tiada yang abadi" namu saya berharap... perpisahan juga tak ada yang abadi.

biarkan saya tetap bertahan, dwi. saya selalu mencoba supaya kamu menyadari kehadiran saya disini. saya bukanlah manusia yang sempurna. saya cuma seorang gadis yang pernah menyakiti kamu dan mencintai dirimu lebih dari mencintai dirinya sendiri.

saya tidak pernah merasa berlebihan menyayangi kamu. saya juga tidak pernah merasa sebodoh ini menunggu sesuatu yang tidak ada kepastiannya.sesekali saya mencoba untuk melupakan kamu itu sama saya tidak bisa melupakan kamu. saya benar-benar menyayangi kamu. dan kamu harus tahu tentang itu.

saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan seperti ini. kamu selalu datang sebagai seseorang yang sempurna yang mampu mengubah segalanya saya selalu ingin bertahan demi kamu. saya ingin berjuang semampuku. tapi entah sampai kapan saya bisa setegar ini. saya berharap semua i8ni akan berakhir.

hei kamu. seandainya saya benar-benar move on. apakah kamu tetap saja dengan sikapmu itu? tetap saja membiarkan saya pergi? apakah saya memang tidak ada apa-apanya di matamu? 

kamu adalah sinar matahari-ku. maukah kau kembali? aku tidak bisa hidup tampamu, sinar matahari-ku.

seandainya kau kembali. saya tidak akan melepaskanmu lagi. saya tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi untuk kedua kalinya. 

i lose you. please come back, baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar