Rabu, 30 Mei 2012

hidup itu pilihan, guys!:"D

"setiap orang memiliki hak masing-masing untuk mencintai orang yang dia cintai"
bagaimana dengan seseorang yang tidak menyetujui hal itu?
seberapa berani-nya kah kamu menentang perasaan yang di rasakan orang lain? sudah pernah kah kau merasakan hal itu? satu hal yang harus dunia tahu, rasa itu.. rasa yang saya rasakan ketika melihat dwi. itu beda. rasanya dia lebih dari segalanya.

dan ketika semua orang telah mengatakan saya salah. saya salah karena telah memilih dia sebagai orang yang saya cintai. mereka bilang saya seperti orang bodoh mencintai dia selama dua tahun terakhir ini. apakah saya salah jika menginginkan dia untuk kembali? jangan salahkan saya, salahkan dia yang telah membuat saya berperasaan seperti ini. dia yang membuat saya sayang sekali sama dia:") dan saya telah menyadari kesalahan saya. saya tidak bisa membuat dia lebih menyayangi saya lebih dari saya menyayangi dia dan sekarang, dia meninggalkan saya seperti ini. saya benar-benar kehilangan arah:""

dari beberapa mereka yang menyebut saya salah, beberapa orang yg persis tahu perasaan saya tetap memberikan saya semangat untuk bertahan "untuk apa saya menyerah ketika saya telah bertahan sejauh ini?" #aulpastibalikan! :"D
saya benar-benar tidak boleh berharap banyak sama dbp. bagaimana mungkin, saya tetap terus percaya, semuanya mungkin saja. tidak ada yang tidak bisa di dunia ini selagi kita masih berusaha. tapi saya kadang-kadang berfikir "apa emang dbp bakal kembali lagi" itu seperti sesuatu yg mustahil banget terajadi. haha. tapi untuk apa tuhan memberikan saya cobaan ini? apakah saya benar-benar tidak akan kembali lagi dan enemukan seseorang yg lebih baik dari pada dbp?"

dan saya pernah bilang "saya telah menemukan seseorang itu" sesekali saya mencioba dan beberapa kali saya mencoba lagi untuk menerima orang yg saya sebih seseorang yg lebih baik dari dbp. saya menyerah. saya hanya bisa benar-benar senang kalau seseorang itu dbp. dia memang semangat saya dalam hal apapun. saya selalu berusaha untuk dia menyadari kehadiran saya disini. dia..... semangat saya untuk bertahan untuk semua ini. dia emang alasan gue buat bertahan!:")

saya memang mudah untuk menyukai orang. saya bisa melupakan dbp, tapi tidak untuk selamanya. ujung-ujungnya saya malah memilih untuk tidak menerima seseorang yg ingin menjadi orang baru dlm hidup saya dan lebih memilih untuk bertahan di status bodoh ini. saya menang benar benar bodoh! tapi bagaimana pun itu, saya bahagia:") saya masih bisa melihat senyum dbp walau uma dari jauh, tampa dia ketahui.

dan saya tetap masih bersyukur untuk hidup ini. tuhan memang ngasih cobaan berat buat status asmara saja yang meng-galau selama setahun terakhir ini. tapi saya memiliki teman-teman yang hebat! saya memiliki sepuluh de yang selalu jadi alasan saya tertawa. terima kasih yang banyak buat taufik yang selalu menyuruh saya untuk move-on tapi gagal terus. terima kasih buat bay, makasih udah sempat bikin saya move-on tapi cuma bentar aja mehehe kamu emang benar bay, saya tidak pernah bisa move-on dlm segala hal #jleb makasih buat mimi yang udah bikin kelas berwarna haha oiya bacok sama eli juga makasih udah kasih sensasi di dlm kelas haha sama pasangan cipek gede juga muehehe big thanks buat agnes anaknya pak pati yang selalu bantu saya kalau kena swiping hahaaa arianti yang senasib sama saya mengidolakan mantan sendiri :D dan masnia princess tempe eh maksud saya princess lola haha lol=)) kalian emang teman paling ajaib sedunia! gabakal lupa deh saat saat pas di depan kelas. ceritain hidup masing-masing, saling cari solusi, liburan ke sentani, hunting dimana-mana, bikin rusuh kelas, meninggalnya hj ateng, acting pake tongkatnya anca. pokoknya gabakal lupa yatuhan... sayang banget sama kalian:") bukan cuma itu aja, makasih juga sama abangku yang selalu dengar ceritaku mueheheh yaialah resiko duduk sama saya harus dengarin bacotan saya juga :p makasih bang asiz!:D  makasih hari unyu udah sering neraktir, makasih padli yang mau nantangin dwi main bultang, dan semua yang ada di sepuluh de. saya benar-benar gamau pisaaaaah:"( sayang juga sama frau yg tiap hari datang ke kelas terus marah-marah. pokoknya ntar kalo pisah, saya benar benar kangen sama kalian :") kalian teman kelas yg paling hebat! hahahaha :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar