Kamis, 31 Mei 2012

big thanks for today. i hate kamis so damn much. sekian!

damn!
saya memang mempunyai hari sial setiap minggu
kamis yang selalu jdi alasan saya untuk tidak masuk sekolah. benci kuadrat parah sama hari kamis
kenapa?
setiap hari pasti ada aja masalah
bermacam-macam masalah silih berganti mendekati saya setiap hari kamis
minggu lalu hp saya di sita oleh piha sekolah dan bonus tamparan dahsyat dari guru kimia saya. good! lengkap lah hari ini! saya di keluarin sama buguru bahasa karena terlambat masuk dan berita yang paling buruk yang saya pernah dengar. upik-bay-gede di keluarkan di sekolah........
jeger~
nangis gabisa berenti yatuhaaan.....
cobaan apa lagi ini....
saya benar-benar tidak rela kalau mereka pindah hanyak karena gank motor..
saya sayang mereka yatuhan. mereka itu seperti kakak saya...
saya benar benar gak bisa nahan air mata lagi pas bacok blg "pik... jangan pergi pik..." sambil nangis:"D
bacok paling parah-_- nangis terusssssss. saya pun ikut nangis juga. garela. mana mereka udah rencanain mau pindah dimana lg. "UPIK,BAY,GEDE! KALIAN GABOLEH PINDAH!" sambil nangis...
saya berfikir dalam hati. hari ini udah pusing karena di keluarin, sekarang malah dengar kabar sedih..... sedihnya tiada tara.... saya tidak mau kehilangan mereka yg saya sudah anggap saudara sendiri. saya sayang sama tiga wisnu yang selalu bikin sensasi dalam kelas. upik yang selalu di limit bu fitri setiap hari kamis. bayu yang selalu dapat teguran dari pakmul. dan gede yang selalu di cari pak wayan.
satu persatu keluar kelas pas dengar tangisan saya dan bacok(?)
mimi datang terus masuk lagi dan menangis di dalam kelas. agnes keluar terus menangis juga-_- elly-fika nangis juga. dan semuanhya... saya benar-benar lupa dengan tugas bahasa indonesia. padahal ambil nilai! dan saya telah melewatkan tugas itu dengan semua ini. otak saya penuh dengan mereka yg bakalan di keluarkan. oh tidaaaaaaaaak!!!:"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar