Minggu, 29 Januari 2012

Selamat hari lahir, sekolahku {}

good night!
mungkin ini udah malam banget tapi gue bener bener gak bisa tidur malam ini. setelah beresin tugas fisika, ngerjain tugas bahasa inggris dan belajar matematika kayak orang bego dan enggak ngerti apa apa. kayak mau nanya asiz atau farida, tapi gak mungkin kan mala malam begini gue sms mereka? apalagi abang asiz, enggak mungkin dia bales -_-

dan, gue seharian ini main bareng rahma dan ka ingrid. sempet mandi juga di rumahnya rahma, mandi bareng malah wkwkwk. terus malamnya main di ka ingrid's area. setelah mati lampu dan ka ingrid nyobain gue obat untuk mengumpulkan suara kembali karena kebetulan suara gue udah hilang sejak hari sabtu kemarin.

oh iya, tentang hari sabtu kemarin! happy birthday smu 4 ! sekolah gue yang selalu jadi nomor satu! walaupun sekolah gue sama aja sama sekolah negeri lainnya, tapi banyak banget kenangan gue sama XE sebelum martikulasi, XD, Pas, SoulMate apalagi Wi. 

kemarin jalan santai, janjian emang sama soulmate pergi bareng. haha okeh, alhamdulillah gue bisa bangun pagi, tweeting dikit terus mandi, siapsiap dan cabut! pas gue markir motor, gue nyari kok spiderman enggak ada? masasih Wi belum datang? pas gue lihat lihat lagi, astagaaa ternyata die make motornya ka endah. haha. 

pas masuk ke sekolah langsung masuk ke XA. wi udah duduk bareng temen temennya di depen kelasnya. heeey lo yang pake sepatu ungu! cakep banget hari ini! salut! lo udah buat gue gila kayak gini. how long I must waiting for you? I believe oneday you'll back here with me. aullllll gaboleh sedih! senyuuuuum :')

pas jalan santai si wi di belakang barisan sama temen temennya. perjalanan yang sangat panjang. haha. betis gue sampe beranak gila. pingin pingsan. tapi akhirnya sampai juga kan bareng vhina? hihi

oh iya hari sabtu kemarin juga puts berangkat ke bali. haha bener bener tuh anak, mana enggak pamit pamit lagi-_- kataya tadi dia manggil gue tapi gue enggak dengeeer, beneran, suar ._.V mana tadi si kadek ga balas sms gue. nice dream kadek! ;)

pas hari sabtu kemarin juga ada orang nyanyi lagu SEMPURNA, huaa nyentuh. kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh Dbp kau begitu~ sempurna~

mana ada yang nyanyi lagi TERTATIH, lagunya krispatih. gue lagi cerita2 sama nhia, pas denger lagu itu langsug turun! gak pake sepatu cuman kaos kaki doang. haha. njirrrr suaranya sama banget sama punya semi. mau nangis. wi mana wi????? ahaha

pas nukar kupon es buah, makan es buahnya cuman dikit. alasannya? gue udah pilek, suara habis, masih aja minum es-_- akhirnya kasihan kan kalo gue buang, gue nawarin mas dimas "eh, mau gak?" sambil nyodorin es buah.pas gue perhatiin, ternyata dimas nyuap dbp es buah! eeeeeee mana itu bekas gue ._. njirrrr dimassss -_____- panik kan. nanti pilek gue pindah ke dbp bagaimana? gue cuma mau lihat dia sehat, enggak sakit kayak waktu itu. walaupun dia yang sakit, tapi batin gue yang lihat jadi nyesek  sendiri, enggak rela, terlalu sayang. HAHAHAHA laugh to your face, aul!

apalagi pas udah pulang ka inggrid blg sama gue kalo wi blm pulang dari tadi, mana ini udah jam lima. gue udah anya2 kemana2. oh ternyata wi nonton bola di mandala, kirain tuh anak kemana ya -__- hahaha pasti sama si dian lg deh dia. wkwk\

oke sekarang gue ngantuk berat, udah jam dua malam, wedewwww~ enggak terasa. good night yaaa, nice dream!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar