Rabu, 25 Januari 2012

cieeeeh yang gagal move on *pokedirisendir

malam semuaaa~


makasih yang udah baca blog gue walaupun isinya gak bermutu semua, curhatan semua, tapi ini emang real. apa yang terjadi dan apa yang gue rasainya itu yang gue tulis. 


malam ini kangen seseorang yang selalu muncul di pikiran gue, lari lari terus... sampe bikin otak gue blank! tapi beneran karena dia, gue juga punya alasan untuk hidup, alasan untuk tersenyum, alasan gue ke skolah, dan pastinya dia juga alasan gue nangis kayak orang yang hidupnya udah kehilangan uang 10 milyar, haha tp gapapa uang gue hilang 10 milyar, gue cuma mau dia.. walaupun gue tau, dia udah hilang sejak 10 bulan yag lalu.


kenapa sih banyak orang yg di kasih kesempatan kedua sedangkan gue enggak di kasih?


gue suka sirik sama orang yang di kasih kesempatan kedua, catatnya.. gue SIRIK! BENERAN! SERIUS! karena gue baru tau rasanya berbuat sesuatu yang di anggap semua orang itu salah! bahkan gue waktu itu nyesel jadi aulya! gue kayak mau mati terus hidup lagi ke kehidupan yang baru. ternyata banyak orang yang berbuat kesalahan yang lebih fatal dari gue. misalnya narkoba? nyolong? korupsi? atau minum minuman keras? bukan kah itu lebih fatal kesalahannya dari sekedar selingkuh? selingkuh jaman pacaran SMP kelas tiga! bahkan mereka yang berbuat kesalahan kesalahan itu masih bisa kasih kesempatan untuk memperbaiki jalan hidup mereka. mereka di maafkan dan di kasih kesempatan oleh orang tua, apalagi Allah.tapi gue? ya Allah dbp itu hatinya kayak udah membeku, gue udah ga berani untuk deketin dia lagi. Nyerah. Menyesal. Nangis. dan ujung ujungnya gue berpikir kalo jalan keluar yang paling baik adalah bunuh diri. menjauh dari orang orang yang nganggap gue ga pantas untuk Wi, orang orang yang bilang gue itu playgirl, dan terutama gue pingin lupain Wi. gue berfikir kalo gue mati, gue tentram, ga ada beban lagi, gue gak perlu nangis dan menyesal setiap hari cuma karena seorang dwyntbdprbw kan? gue bakal jauh dari da, beda dunia, beda alam.. tapi akhir akhirnya gue sadar, gue yang salah udah selingkuh dan bikin da sakit hati. gue juga sadar gue gabakalan bisa kalo enggak ada dia, gue gak bisa enggak lihat dia. gue gak boleh running away kayak gini. masa jalan cerita hidup gue cuma sampai di sini? gue mau punya jalan cerita yang hidup yang bermakna dan gue yakin, gue bakal punya the best love story ever! dan itu sama seseorang yang gue gak tau jelasnya. mungkin  untuk saat ini, gue masih  berharap orang itu adalah dbp, orang yg selama ini gue enggap sempurna. nothings better then him. gue percaya kalo someday, he'll understand what I feel. walaupun butuh lama, tp gue bakalan tunggu hari itu tiba :) gue gak akan nyerah gitu aja, apalagi running away. gue bakalan berusaha, berani ngadepin apa aja demi memperbaiki apa yang udah gue hancurin, ya apa yang telah gue hilangin. 


okd, sampai sini curhatan orang yang gagal move on dari mantannya. HAHAHAHA salam senduu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar