Selasa, 24 Januari 2012

*Asdfghjkl

ternyata semua yang gue pikiran enggak sejalan sama kenyataan. 2012 emang gak ada GALAU! yang adanya SENDU! sendu banget gue ya Allah :(
first, gue mau cerita, 2012 emang udah bikin gue membaik sama wi, enggak kayak 2011 yang kalo ketemu dia, cuek.. lurus aja gitu..apalagi kalo udah ketemu di parkiran, bawaannya pingin mewek -_-
okeeeeeeeh aul, emang begini nasib lo, hasilnya nihil emang selalu nihil. lo sendiri kan yang bikin hati wi membeku kayak gitu, sekarang apah? NYESEEEEEL
oke sebelum gue galau, gue certa dulu kejadian kejadian sebelumnya. flashback dkit wkwk

31-12-11 (jam setengah 9 sampe jam 12)
sehebat apapun hujan, lo tetep ada di dekat gue. berbicara, walaupun hanya melihat dari blakang. beberapa kali berteduh buat gue selalu ingat lo kalo lagi hujan deras :') apalagi tempat tempat kenangan itu. haha semuanya bakal jadi kenangan :'

03-01-12 
wi main futsal di lapangan sekolah :) ingat pas ashar hampir aja jatuhin wi-_- semangaaaaaat yang nomor punggung sembilan!

05-01012
wi main futsal lagi, nyesek lihat dia nyesek :( kayaknya kecapean banget. kasian :( mana cuacanya panas banget-_- tp klihatan bagaimana semangatnya wi main futsal d lapangan, walaupun bertanding sama kaka kelas. hihi.

08-01-12
pas upacara dia tepat sederet sama gue. wi gabisa diam kalo upacara ternyata. suka caranya pas hormat. haha duweeeeh. apalagi pas fika pingsan. wi malah cengir gajelas-_- Zzzz

13-01-12
gabelajar hari ini. apel di lapangan. ikut arus ternyata wi ada di samping.bener bener langsung ngacir nyari ngok dan kawan kawan. haha. apalagi pas udah selesai kerja baktinya, ketemu di jalan dia pake acara senyum lagi._.

17-01-12
invite ka ingrid. hari ini emang nekat. kebetulan si kaka nginap di rumahnya wi. tapi beneran, wi lebih ramah kalo lagi di rumah. gue aja sampe ga abis pikir "itu wi bukan ya? kok beda banget sama yg di sekolah? cuek" tapi bener bener.. hey lo yang pake baju merah malam itu, miss you so badly :(

21-01-12
jalan jalan sama rahma, ka ingrid dan ka tiwi. di dalam perjalanan gue sama ka ingrid topik pembicaraannya wi-_- katanya ka ingrid, wi itu pinter masak. dia rajin banget di rumah. pantesan di sayang sama ibunya :p

22-01-12
ka tiwi bilang wi itu suami idaman. haha apadeh ka tiwi, wi udah di bilang manusia premitip, di bilang suami idaman pula haha *ngakak

24-01-12
hari ini sebenarnya gu sengaja datang pagi pagi. mau bicara sama wi, sekaligus ngerjain soal kimia yang belum kelar. okeeeeh! gue udah datang pagi dan pas gue ck di parkiran....... si spiderman belum dtg. gue jalan.... gatau kenapa gue langsung balik belakang. EEH WI ADA DI BELAKANG GUE -_- bicara enggak ya, bicara enggak ya????????? beberapa kali gue nengok ke belakang, wi cuma senyum aja-_- huaaaa wi senyum lo yang bikin gue ga bisa bicara dan akhirnya gue nyerah. lurus ke kelas. sampe di kelas langsung teriak BULPEN MANA BULPEN??? PINGIN NELAN!
(jam geografi)
turun bareng masnia, bicara bicara bicara dan ga sadar ada dbp di depan lagi jalan jg sama galoeh hahaha. oke gue sabar aja sok cuek gitu haha pas mu pulangnya, eeeh dbp ada nongrong di depan pintu. sambil baca "bismillah" gue lewat dan....... "AULYA?" 
siapa yang manggil? pas balik yaowloh duweh ngapain lo manggil gue? gaosah bikin gue meledak di sini-_- "tunggu ya" sambil masuk ke kelas terus dia keluar "ini, kasih cipek yaa' dia ngasih bukunya cipcip sambil senyum. HHAAAA MASNIA AYO KITA NAIK KE KELASSS HAHAHAHAHA(?)
sorenya gue ke rumahnya Wi bareng rahma dan ka tiwi. ka endah ternyata ga jahat2 amat yak ._. hari ini permohonan gue pingin lihat orang tuanya wi terwujud wkwk. Ibunya wi cantik banget hehe putih kayak wi. matanya sipit :D papanya Wi? huahahaha LAWAK! bener bener ga yangka deh papanya wi selawak itu. hih. dia abis jatuh jg bisa ya ngelawak. tp GWS om! pokoknya harus cepet sembuh! hehe :) apalagi pas Wi nyanyi hahaha masyaowloh bener2 pingin REKAM ! haha aul aul, parah mental lo hari ini :D

huaaa capek. good night everybody!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar