Selasa, 31 Januari 2012

1212

okeeee. selamat hari selasa semuanya !
gue mau cerita tentang hari ini *ehem*
yup, hari ini jam pertama kimia. dan pak subi selalu masuk tentunya -_-
pagi pagi gue udah ribut karena lagunya Secret - Starlight Moonlight. sepeti biasa gue nyanyi lagunya gak jelas sambil niruin gerakan tangannya. haha. apalagi pas si padli ikutin gue nyanyi lagu itu. alya malah jg ikutan nyanyi-_- tapi sayangnya enggak jelas liriknya jadi kita ganti lagu... Prince Tag.
seems like everybody's got a prince
I wonder how they sleep at night
when the tale comes first, and the truth comes second
just stop, for a minute and smile
why is everybody so serious?
acting so damn mystrerious
you got your shades on your eyes
and yoor heels so high
that you cant even have a goog time.
everybody look to their left 
everybody look to their right
can you feel that, yeah?
well pay them with love tonight~~~
it's not about the monay, monay monay
we dont need your money money money
we just wanna make the world dance
forget about the prince tag
aint about the ha? cha ching cha ching
aint about the yeah? ba bling ba bling
wanna make the world dancr
forget about the prince tag.

oh iya tadi gue juga nanya kak seto kouji, katanya emang dia main di film kamenrider, disitu dia jadi siluman (watde siluman cakep gini-_-) yang berubah jadi kalelawar. terus disitu dia juga jadi pemain biola. eaea
tapi pas gue tunjukin foto2nya kok temen2ku pada blg mirip cewek ya? huaa emang dih dia lebih cocok jadi cewek. lebih cantik.
seto kouji kalo udah make up terus pake rambut palsu. esumpah cantik banget ya ._. bisa jadi personilnya snsd. haha

unyuuuu {}

chunella:

Soo beauty smile!
senyumnya!~ *brb pingsan*
(via unella)
anjingnya juga cute banget-_- aaaaah seto~

(via shelovesjapan)
di film koizora ._. 

(via rangerinblack)
(via rangerinblack)
(via rangerinblack)

sampai mana ya? oh ya! pas pergantian jam gue turun bareng cipnong. kebetulan emang ada shoel duduk di depen XB dan pastinya ada wi. dan pas gue lewat. galoeh-dian-irfan nyari gara gue -_- ada yang bilang "eeeh! duwi~" ada lagi yang blg "cie dwiyanto" yang gue kaget ada yang blg "achawiwiw, aul dan wi" kalo ga salah itu suaranya si irfan. huaaa pasti si ervi cerita deh ke irfan. mampooooos. tamat hidup gue waktu itu. pas dari kantin lagi si wi udah sembunyi di kelas. haha malah galoeh blg gini "eh si dwingelihatin ko dari kaca!" sambil munjuk aca riben -______- apalah zzzzz
okeh sekarang aldian udah tau, masnia prnah cerita sama dia. irfan juga tau kalo gue masih syg sama wi karena gue cerita sama pacarnya, ervi. terus si galoeh tau dari mana? etdah aul-_- brb telan kulkas dulu ya ceman ceman ._;

daan pas biologi, gue duduk di sampingnya cipnong. bikin dia nangis. jailin dikit lah ngungkit-ngungkit si mars yang punya trauma sama cewek berkerudung. aneh kan? tapi emang kanyataan ._. wkwkwk cipnong nangisnya makin deras pas babo nambah2 lagi. huaaaa babo setop. untung lo ga kenal wi ya. kalo kenal, bisa ikut2an nangis juga guenya haha :p

istirahat. si alya neraktir makan haha. abis makan, gue ngapain ya? aduh kok jadi lupa ._.

geografi cuma gitu gitu aja terus pulang. -_- huaaaaaaa {}

3 komentar:

  1. benar banget seto memang mirip perempuan
    hahahahahaha
    tapi tetap seto yang terbaik

    BalasHapus
  2. benar banget seto memang mirip perempuan..
    hahahaha
    tapi seto tetap yang terbaik

    BalasHapus
  3. Seto kun emang pling keren dah pokoknya,,
    suaranya bagus,imut dan senyumnya gk nahaannn

    BalasHapus