Selasa, 31 Januari 2012

aul :)


1212

okeeee. selamat hari selasa semuanya !
gue mau cerita tentang hari ini *ehem*
yup, hari ini jam pertama kimia. dan pak subi selalu masuk tentunya -_-
pagi pagi gue udah ribut karena lagunya Secret - Starlight Moonlight. sepeti biasa gue nyanyi lagunya gak jelas sambil niruin gerakan tangannya. haha. apalagi pas si padli ikutin gue nyanyi lagu itu. alya malah jg ikutan nyanyi-_- tapi sayangnya enggak jelas liriknya jadi kita ganti lagu... Prince Tag.
seems like everybody's got a prince
I wonder how they sleep at night
when the tale comes first, and the truth comes second
just stop, for a minute and smile
why is everybody so serious?
acting so damn mystrerious
you got your shades on your eyes
and yoor heels so high
that you cant even have a goog time.
everybody look to their left 
everybody look to their right
can you feel that, yeah?
well pay them with love tonight~~~
it's not about the monay, monay monay
we dont need your money money money
we just wanna make the world dance
forget about the prince tag
aint about the ha? cha ching cha ching
aint about the yeah? ba bling ba bling
wanna make the world dancr
forget about the prince tag.

oh iya tadi gue juga nanya kak seto kouji, katanya emang dia main di film kamenrider, disitu dia jadi siluman (watde siluman cakep gini-_-) yang berubah jadi kalelawar. terus disitu dia juga jadi pemain biola. eaea
tapi pas gue tunjukin foto2nya kok temen2ku pada blg mirip cewek ya? huaa emang dih dia lebih cocok jadi cewek. lebih cantik.
seto kouji kalo udah make up terus pake rambut palsu. esumpah cantik banget ya ._. bisa jadi personilnya snsd. haha

unyuuuu {}

chunella:

Soo beauty smile!
senyumnya!~ *brb pingsan*
(via unella)
anjingnya juga cute banget-_- aaaaah seto~

(via shelovesjapan)
di film koizora ._. 

(via rangerinblack)
(via rangerinblack)
(via rangerinblack)

sampai mana ya? oh ya! pas pergantian jam gue turun bareng cipnong. kebetulan emang ada shoel duduk di depen XB dan pastinya ada wi. dan pas gue lewat. galoeh-dian-irfan nyari gara gue -_- ada yang bilang "eeeh! duwi~" ada lagi yang blg "cie dwiyanto" yang gue kaget ada yang blg "achawiwiw, aul dan wi" kalo ga salah itu suaranya si irfan. huaaa pasti si ervi cerita deh ke irfan. mampooooos. tamat hidup gue waktu itu. pas dari kantin lagi si wi udah sembunyi di kelas. haha malah galoeh blg gini "eh si dwingelihatin ko dari kaca!" sambil munjuk aca riben -______- apalah zzzzz
okeh sekarang aldian udah tau, masnia prnah cerita sama dia. irfan juga tau kalo gue masih syg sama wi karena gue cerita sama pacarnya, ervi. terus si galoeh tau dari mana? etdah aul-_- brb telan kulkas dulu ya ceman ceman ._;

daan pas biologi, gue duduk di sampingnya cipnong. bikin dia nangis. jailin dikit lah ngungkit-ngungkit si mars yang punya trauma sama cewek berkerudung. aneh kan? tapi emang kanyataan ._. wkwkwk cipnong nangisnya makin deras pas babo nambah2 lagi. huaaaa babo setop. untung lo ga kenal wi ya. kalo kenal, bisa ikut2an nangis juga guenya haha :p

istirahat. si alya neraktir makan haha. abis makan, gue ngapain ya? aduh kok jadi lupa ._.

geografi cuma gitu gitu aja terus pulang. -_- huaaaaaaa {}

seto kouji

(via rangerinblack)
(via rangerinblack)
I love You.
(via rangerinblack)
(via rangerinblack)
(via gigglez)
(via gigglez)
(via gigglez)
(via nugz)
(via nugz)

(via gigglez)

(via nugz)

-kurenai-:

(via nugz)
-kurenai-:

(via nugz)



soearthlings:

Scanned by calledinvain @ livejournal.

Senin, 30 Januari 2012

seto koji, seto koji, SETO KOJI!

NO COMMENT BUAT COWOK YANG SATU INI, SETO KOJI!
cowok ini gue kenal daru film koizora yang bikin gue rela begadang sampai jam 4 subuh cuma karena nonton film ini! tapi emang gue gak pernah nyesel nonton film koizora yang bikin mata gue bengkak karena filmnya itu sedihnya tingkat dewa. apalagi gue teriak teriak pas seto koji lagi romantis romantisnya sampe gue nyebayangin kalo wi bisa seromantis dia. wkwk. then, gue paling down, nangis sampe bego pas seto koji meninggal! karena penyakit yang di deritanya, dia berusaha keras buat mika benci sama seto koji "hiro". sampai putus hubungan. mika juga sempat pacaran sama cowok lain. tapi akhirnya sama aja mereka tetap ketemu. mika nyesal kenapa enggak dari dulu dia ngejagain hiro di rumah sakit. apalagi mika juga sempet hamil tapi keguguran. setiap tahun, pas turun salju, seto koji "hiro" selalu ngasih sapu tangan kecil buat almarhum anaknya :') huaaaaaaaa bikin gue enggak bisa berhenti nangisnya. apalagi pas saat saat seto koji meninggal! watdeeeeeeee, keingat pas pertama kali mika sama seto koji ketemu. pake acara cium paksa, seto koji sempet jait gantungan kunci boneka punya mika. sikap seto koji yang kasar bikin bika enggak suka sama seto dan minta seto lebih lembut lagi. dan ternyata seto bisa lembut, malah lembutnya kebangetan! romantisssssssss buat gue miris. hahaha ._.
Hiro(seto koji) dan mika

 
koizora
gatau kenapa jadi fans berat sama nh cowok 20 menit yang lalu pas iseng iseng buka artikel tentang film koizora. eeeeeh nemuin fotonya seto koji. gilaaaa, ganteng parah! jadi ngefansssssss beraaaaaat! ggrr

huaaaa unyu banget ._.

ternyata si seto koji juga penyanyi, perfect! udah jadi bintang film, model, penyanyi pulaaaa! apalagi gantengnya astagfirulah! cakeeeeepppppp :3


cute!


suka banget senyumnya kak sto koji yang ini ._.



stop stop! udah suara gue habis. teriak terak lagi karena lihat mukanya ka seto koji! pokoknya kak seto koji itu punya gueeee titik gak pake koma. haha
dan gue udah dapat beberapa info tentang dia. dia cowok taurus! sama kayak wi! haha :D
apalagi gue kan cewek taurus jg -_- cowok taurus sama cewek taurus jodoh gak ya? *pokeWi&SetoKoji


Seto Koji (baca: si cute makin cute kalo udah senyum ini), adalah kakak tertua dari dua saudari, lahir pada 19 Mei 1988 di Fukuoka, dikenal juga dengan nama Setomaru. Ketertarikannya dalam dunia peran ketika dia menonton idolanya Satoshi Tsumabuki dalam drama Orange Days (2004). Tak lama kemudian, ibunya mendaftarkan Seto ke Sekolah Akting Himawari di Fukuoka, dimana ia diajari akting, menari, dan musik. Debutnya dimulai setahun kemudian sebagai D BOY pada Desember 2005 di D-Live Event-pertunjukan hiburan yang hanya menampilkan anggota-anggota D-BOYS, setelah berhasil memenangkan juara ke-2 audisi D-Boys di Watanabe Entertainment.
  


Pria yang tingginya 175 cm ini, makin diakui kemampuan aktingnya setelah dia dinominasikan sebagaiPendatang Baru Terbaik dalam Elan d’Or Award pada tahun 2009, pada aktingnya sebagai Wataru Kurenai, peran protagonis di Kamen Rider Kiva (bulan Januari 2008 sampai dengan 2009). Dan juga sebagai peran utama dari adaptasi drama Koizora sebagai Hiroki ‘Hiro’ Sakurai setelah berhasil mengalahkan 1000 kompetitor lainnya dalam audisi tersebut.


Vokalis dari grup band TETRA FANG ini juga mengeluarkan beberapa Photobook sejak dari tahun 2005 sampai dengan 2010, baik Solo Photobook maupun bersama-sama dengan para D-BOYS.

Taurus boy yang juga penyuka sepak bola dan menari hip hop, menjadi bintang di berbagai drama tv dan film, yaitu sebagai berikut:

 


Drama tv yang dibintangi Seto Koji:
2012, Teen Court sebagai Saburo Takada
2011, Kurumi no HeyaYotsuba Jinja Ura Kagya Shitrusen Hoken~KokureseyaGou
2010, Nasake no OnnaTumblingRinne no Amme
2009, OtomenAtashinchi no Danshi sebagai Okura Satoru, Kamen Rider Decade
2008, Koizora sebagai Sakurai ‘Hiro’ Hiroki, Kamen Rider Kiva sebagai Kurenai Wataru
2007, Abarendo MamaHappy Boys
2006, Rocket Boys
Film yang dibintangi Seto Koji:
2012, Sadako 3D sebagai Ando Takanori
2011, Moshidora sebagai Asano Keiichiro, Runway Beat sebagai Mizorogi ‘Beat’ Biito
2010, Kamen Rider x Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010 sebagai Kurenai Wataru
2009, Ju-On-Black Girl sebagai Tetsuya
2008, Kamen Rider Kiva: King of the Castle in Demon World sebagai Kurenai Wataru, Shakariki(cameo), Kamen Rider Den-O & Kiva: Climax Deka sebagai Kurenai Wataru.
2007, Tenshi ga Kureta Mono sebagai Hayama Izamu, Tonari no Yaoi-chan sebagai Tibe-kun
2006, Hit Parade sebagai anggota Tiger