Minggu, 04 Desember 2011

wish me luck for tomorrow

haaah besok gakerasa udah ujian semester. 
dan sekarang pertanyaannya, bisakah nilai matematika, biologi, kimia dan fisika lulus? haah mudah-mudahan aja ye. yang gue takutin cuma matematika nih. parah banget soalnya -_- buat pakmul. pelis nilai gue ancur banget. kemarin muter muter sekolah nyari pakmul buat remedi, sayangnya ga dapet dapet juga. padahal kemarin malam udah belajar sampe bego kayak sapi ompong -_-
bener bener pusing sekarang. mana nilai ulangan harian aja engga tuntas gimana dengan nilai semester? ya Allah pelis bantu hambamu ini yang pingin banget masuk ipa *nangis guling* 
oke sip sekarang refresh dulu. nyante depen leptop gini kayak ga ada beban. abis liatin fotonya dbp sambil mewek ga karuan. 
senyumnya itu loh ._.

 
look at him eyes *brb pingsan*

yup, seperti biasanya di dalam kamar gue teriak "AAAA DBP CAKEP BANGET SIH LO" atau "EMAK LO DOYAN APASIH SMPE ANAKNYA CAKEP GINI MIRIP BENJOSHUA" *di tabok desi kalo nggak "YA ALLAH CIPTAANMU SUNGGUH INDAH YAK! SHOLAT YUK MARI!!" haha oke sip gue cukup lebay hari ini.
hey aul! mantan itu buat di lupain, bukan di jadiin topik blog begini sampe majang majang fotonya -_- tp beneran gue pingin banget move on dari manusia yang banyak gigi taringnya ini. aaah dbp, kapan sih gue bisa move on dari lo? pertanyaannya ada di dalam diri gue sendiri. oke fighting aul :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar