Sabtu, 31 Desember 2011

welcome 2012 !!! \m/

welcome 2012 and good bye 2011!

thanks buat Pas, Miss C and SepuluhDe for all memories!

Thanks Dimas, Icha, Rahma, Rizky, Putu, Nevel dan terutama buat Dbp walaupun hujan hujanan bareng sampe 3 kali kejebak hujan tapi thanks banget untuk tadi malam! 

Enggak nyangka bakalan berjalan dengan baik, walaupun sebelumnya agak deg degan krna tanggal tigapuluh kemarin pada marahan semua, Tapi gue emang ga percaya kalo tadi malam itu ada Dbp! bener bener mengejutkan! Thanks Allah! 

gue juga ga percaya kalo rencana gue sama rahma bakal berhasil. haha padahal gue sebelumnya enggak terlalu yakin. tp ternyata.. Amazing! ;D

oke gue bakal cerita bagaimana seneng nya gue tadi malam sampe di jemput secara paksa haha

emang dari kemarin gue udah janjian sama Rahma ke Icha jam lima. eeeh tuh anak datangnya selesai magrib, jadilah acara guling guling dan tiduran gak jelas karena deg dengan! dan berhubung dari tadi siang gue bilang sama diri gue sendiri "AUl, jangan berharap kalo Dbp bakal dtg, itu bakal buat lo sakit hati kalo dia bener2 gadatang" jadilah gue ga terlalu berharap kalo bakalan tahun baruan sama dia. 

gue udah tanya dimas gue sama siapa dimssssss dia bilang sama temannya dan gue gatau temannya siapa -_____- mana icha udah takut2in lagi kalo temannya dimas semuanya pada menakutkan dan jadilah gue mulai deg degan dari situ.

selesai magrib, rahma datang pake acara cengengesan kayak kambing karena benter lagi dia mau di bonceng sama si ex hahaha gue juga udah miris diluan gatau deh benter nasib gue gimana .

dan parahnya lagi dimas sms kalo si ex nya rahma gajadi ikut. huaa gue sama rahma udah galau tingkat dewa bahkan rahma sempet blg kata gak jadi. sumpah gue pusing jadi gue minta nomornya putu di amril terus nelpon putu mohon mohon kayak orang bego -_-
dan oke gue sama putu aja ye, terus rahmaaa? hua gue mulai pusing
daaaaan untuk kepastiannya yuk mati telpon dimas

icha : ko dimana sayang?
dimas : di skyland
icha : oh, ada siapa siapa saja disana?
dimas : ada nevel, ichi, sa, putu dan dwiyanto
aul : hah? kenapa ada dwy?
dimas : sa ajak dia too

dan blablabla disitu rahma maksa kalo dia sama putu aja biar gue sama dwy beneran otak gue juga mau pecah, gim,ana kalo dbp bawa soulmatenya? siapa tuh namanya, si aldi*n ya? oh iya -____-
yaudah setelah itu kita nelpon exnya rahma, demi apa katanya mamanya larang keluar mlam. kita mohon mohon supaya datang kek gimana kek dan ternyata.. dia tetap enggak bisa :( sabar ya rahmaaa :(

oke sekarang kita mikir caranya turun di rumahnya lisa. mana ada mamanya, huaaa engga mungkin kan kita loncat dari lantai dua????? mana ada helm lg -_- oke gue sama rahma udah ngacir diluan.
kita jalan sampe kios depen gatau deh sampe jam berapa disitu kita, kalo enggak salah hampir setengah jam dan Dbp lewat. huaaa tuh kan dia pake baju putih, lengan panjang. di belakang bajunya ada angka 91! hehe.dan ternyata s exnya rahma juga mau datang jadi alhamdulillah ya kita nunggu lagi disini :D

sambil nelpon cipcip, dimas udah bawa petasan sekantong dan ga lama si exnya rahma datang dan kita cabut!

dalam perjalanan gue belum percaya kalo orang di depan gue, yang lagi bonceng gue ini itu Dbp! apa gue mimpi? masa sih mimpi -___- dan mulai lah acara gerimis dan hujan deras. anak2 pada singgah untuk berteduh karena hujannya keras banget. baju pada basah semua :( sekarang pertanyaannya kenapa setiap kali gue boncengan sama Dbp selalu aja kalo enggak gerimis pasti hujan. atau cuma kebetulan doang -_- hua parah banget deh pokoknya kali ini sampai basah semua :(

terus jalan lagi karena hujan mulai reda, tapi pas udah deket pelabuhan hujan deras lagi makanya anak2 singgah dulu untuk berteduh, disini gue udah kedinginan banget sampe menusuk ke tulang :'( gue aja yang pake sweater kedinginan kayak gini gimana Dbp? huaaaaa moga moga aja besok dia enggak sakit :(

udah lama disini akhirnya kita jalan lagi, di dalam perjalanan gue kaget Dbp ngomong "isi bensin dulu ya?" karena kaget atau gugup atau apalah gue langsung jawab "iya" yaudah Dbp belokin motor, dia isi bensin dulu. bener bener deg degan. rasa senang, gugup, dan engga percaya kalo Dbp lagi sama sama gue sekarang. pokoknya gue berterima kasih banget sama AllahSWT! mungkin karena selama liburan engga pernah ketemu dia, akhirnya sekarang bisa sama sama :)

dan abis ke isi bensin gue mulai angat bicara walaupun gue paksa diri buat beraniin diri -___- pas udah deket rumahnya Alya, ternyata Dbp lupa jalan ._. OMAIGAT

Dbp : eh rumahnya Alya dimana kah? 
Aul : Loh kok gatau? -_-
Dbp : Lupa hehe
Aul : Coba aja belok sini, eeh bukan disana baru belok ._.

dan mulailah acara salah jalan dan gue juga gatau yang mana jalan yang bener tp untung sampai ya Allah :)

sampai di rumahnya Alya, makan makan sambil duduk duduk benter terus di jemput secara paksa sampa papa datang ke umahnya Alya dan anak2 cowo masuk bersembunyi di dalam kamarnya Alya -_- tp gapapa malam ini bisa sama2 mereka :) apalagi sama sama Dbp ya :) Thanks! I Love you, all ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar