Sabtu, 10 Desember 2011

penderitaan selesai = ulangan selesai

okeeeee selesai sudah penderitaan kita :D
mudah mudahan nilainya bagus terutama matematika, fisika, bio dan kimia semoga lulus! amin amin amin
kemarin ulangan terakhir, sosiologi sama bahasa jerman.
sosiologi di bantu sama mba ancep krna emang gue ga belajar kemarin seharian haha
daaan bahasa jerman gue pasrah. bahasa indo aja belum bener gimana dengan bahasa asing? wah parah tp alhamdulillah gue bisaaaaaa :D
berkat bantuan dari babo, bdm, ancep, orang udik dan mba agnes gue bisa ngerjain soal secepat mungkin haha gatau deh bener atau salah yang penting gue udah berusaha semaksimal mungkin

..


Hari ini gue lagi di rumahnya yaya atau bikin apa disini. oke sip gue pingin lihat temennya sumo yg namanya siapa? tahta? haha oke sip cukup aul ._.

begini kayak orang bego, seperti sapi ompong ....

kangen missC
kangen Pas
kangen Dbp
kangen Bdm
dan gue kangen SepuluhDe

aaaa pelis tolong hari senin cepet bisa dong. pingin meluk mereka satu satu hihi {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar