Selasa, 20 Desember 2011

laugalau

akhir akhir ini gue suka banget galau sama rahma. walaupun bukan galau bareng, tp yaa.. sama aja kan lewat bbm .
daaaan tadi malam dia bilang dia kangen sama cowo yang selama ini udah gantung dia atau kasih rapanak kosong atau apalah sekarang. dan sekarang tu cowok udah ga ada kabar lagi, udah serasa lost contact setelah dia udah bikin Rahma jatuh bangun huahahaha eh maksud gue jatoh cinto hihi

gatau alasannya ap dan gue gatau apa jelasnya. mereka dulu emang saling sayang tp ga kesampaian sampe pacaran. kalo gue buka fotonya si rahma. gue kaget pas dia screen muncher sms nya sama si ex itu. si ex itu pake acara blg "I miss you" ke rahma dan pastinya gue tau si mbak ku ini seneng banget dan ngebalas.. I MISS YOU TOO.

apalah kalo gue bisa ngelakuin sesuatu buat sahabat gue yang malang ini, gue lakuin. tapi sayangnya mereka sama sama gengsi. yah gabakalan jadi jadi lah sayang. ini si exnya rahma juga ga peka banget deh ggrrr..

anyway..


sekarang pertanyaannya ..


kenapa cowo ga bisa bedain yang mana cewe yang tulus sama dia? yang tulus bukan karena kelebihannya dan enggak pernah peduli sama kekurangannya? tailah, taibangeet! apa gue musti gosok pake sabun B29 supaya mereka bisa lihat yang mana yang tulus??

ya sama kayak gue sama Rahma. walaupun dienya belum jadian sama si ex dan gue udah pacaran dan gue jamin gabakalan balik lagi sama dbp, tp gue emang tulus setulus tulusnya hahahhaa gue itu sampai berfikir. dengan bagaimana lagi sih caranya gue balikan sama dbp? apa gue harus ke rumahnya nangis batu sambil teriak namanya tiba-tiba hujan turun kayak film2 di sinetron dan bdp keluar ngebawa payung terus meluk gue HUAHAHAHAHA dan sayangnya itu ga bakalan terjadi -_- yang ada kalo gue nekat dia bakal nengok ke jendela terus kembali lagi ke dalam rumah ga mau muncul-muncul karena hujan keras diluar. sedangkan gue? gue jamin pulang gue langsung nyari GOLOK ! golok mana golok ?? hahahaha ._.

gue itu kadang kadang pingin banget ngebenci dbp karena sikapnya yang selalu engga pernah anggap gue ada. mungkin karena salah gue di sepuluh bulan yang lalu? tapi entahlah, gue babakalan bisa ngebenci dia, rasa sayang gue terlalu besar. 


kadang kalo orang tanya gue "lo udah bisa lupain dbp? bener udah ga butuhin dia lagi?"
gue jawab "iya" tapi..


If I don't need you why am I crying on my bad everynight?
if I don't need you why am I can't stop thinking about you?
if I don't need you WHY ?
WHY? and WHY? apalah gue juga gak ngerti .



apalah gue mulai galau. aaaaaa taibanget lah pokoknya :(
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar