Senin, 05 Desember 2011

hari pertama semesteran! kimia & pkn ;)

hallo semuanya ! good luck buat semua yang lagi semeseteran ya ;)
oke pingin cerita tadi alhamdulillah ulangan pertama kimia. kalo ulangan pkn yang pertama, jujur langsung nangis karna emang gue ga belajar apaa apa untuk pelajaran pkn.
dan parahnya lagi tadi mbak ancepunyu gamasuk. jadi nyaris gue ngerjain soal sendiri. gatau mau nanya di siapa lagi coba. miris banget -_-
pagi ini hujan deras banget. oke sip gue udah mastiin pasti banyak anak2 smu4 yang terlambat jadi gue juga ikutan terlambat haha. oke pas udah nyampe di sekolah gue muter muter nyari ruang tujuh ya owloh ruang tujuh jauh banget yak ._. bdm udah duduk depen kelas make sweater item terus masang muka orang sakit depen gue, gue juga bengong ngelihatin dia begitu kayak ga ada semangat idup aja haha kasihan deh bdm tadi malam demam melanda :( 
terus karena capek ngelihat bdm gitu2 aja ga ada perubahan ya udah gue masuk ke kelas trus buka2 buku kimia eh lima menit kemudian ternyata dah ada guru pengawas di depen yang bikin gue kaget dia teriak tiba tiba "taruh tas di depan!"  ya ampyun bu guru selow dikit bisa dong -_-
oke kimia ! wish me luck ! harus bisa :)
kimia kelar, gue sama agnes pergi ke kantin buat beli cemilan sama teh kotak. ternyata ketemu upik sama bdm. bdm pake acara ngeluh di kantin. katanya panas lah, ga enak badan lah, pusing lah -_- pas pegang lehernya, oh iya bener bener panas dianya, cian banget :( gwrs ya mas !
terus abis makan, duduk di sampingnya abang asiz. gabisa ga gangguin dia satu hari haha apalagi kalo dia abis main sama misda dan gue temen sebangkunya di cuekin-_- gue kalo di cuekin sama dia langsung teriak "TOLONG PELIS JANGAN DI CUEKIN. KACANG KOK MAHAL YA!" terus dia balik ke gue sambil ketawa padahal ga ada yang lucu -_- gue juga suka gangguin dia kalo lg main sama misda. pokoknya gue ga setuju dia sama misdaaaaa! gue setujunya sama mbak nhiaaa! dia nkan lebih pantes haha iya dong go nhia go nhia go !! :D dan sekarang karena gue sering ganggu dia hari ini dia bales dendam. pas banget momentnya karena ada bdm juga di depan gue. bdm pake acara ngacak2 poni gue lg. terus azis teriak "CIEH SOSWEET BANGET DEH KAYAK YANG ADA DI PILEM2 KOREA" terus gue lirik ke asiz terus blg "APAAN SIH! LEBAY BANGET!" asiz makin menjadi-jadi terus bilang "HAHA EMANG IYA COCOK DEH JADI PEMAIN KOREA TAPI KOREA JAMAN DULU HAHHAHAHA" dan mulai lah aksi bengong kayak sapi ompong sampe gue denger suara cowok "haha iya cocok juga kali ya. besok besok mau ngambil pengembangan diri teater aja. apalagi saya yang jadi pemeran utamanya, kan ganteng hahaha"bdm bicara gitu depen gue kayak ga ada dosa beneran tp akhirnya gue juga ikut2an ketawa -_-v

sampe akhirnya ada kakak kelas yang nanya ke gue "dek dek, dia pacarmu ya?" terus gue ambil nafas terus jawab dengan tegar "bukan kak, dia punyanya orang lagi :)" eh sumpah gue ngomong gitu susah banget yak. tp kan emang kenyataannya. pulang sekolah langsung cerita ke bdm tentang kakak kelas yang tadi. bdm langsung nanya ke gue tiba tiba "mau ga jadi pacarku?" gue begong.. cermat kata katanya.. hah!!! ceritanya lo nembak? ah masa sih? sampe di kamar gue udah guling guling ga jelas sampe pusing sendiri. agnes yang ada di dalam kamar gue bengong sendiri jadinya -_- yaowloh kenapa ga tepat yah momentnya-_- tp ya gue minta bukti dulu. ga percaya pemain kayak dia serius ke gue haha tp engga deh engga aul!! nanti kalo lo sakit hati lagi gimana? ga ada yang mau nanggung atuh neng -.-
oke sip pingin belajar, ga mikir bdm untuk saat ini bisa donggggggggggg !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar