Jumat, 16 Desember 2011

futsal ♥

heyheyhey
udah seminggu ga buka blog {}
selama seminggu ini alhamdulillah ga belajar hihi dan selama seminggu pula, ada pertandingan futsal di sekolahku. kalo d tanya dukung sapa pasti dukung SepuluhDe dong ;) apalagi waktu hari senin sore si pangeran ikan nyetak gol dua kali. yeyeyeye semangat nomor enam pasti bisa ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
oh ya gue juga gatau kalo dbp juga ikutan main futsal. dia ngewakilin kelasnya. ya Allah ganteng banget dianya ya Allah (ʃ⌣ƪ) . pas dia main gue langsung turun ke lapangan panas panas terus teriak "go duwi go duwi go" aaaa nomor sembilan semangat dongggg ξ\(๑'▼'๑)/ξ
pas naik ke kelas, bdm udah cuek gitu haha mungkin dia tahu gue tadi turun ke lapangan cuma krna dbp. emang iya gue turun ke lapangan krna dbp. emang kenapa? salah? lo juga kan salah waktu itu gue tanya jawabannya malah ga tau. brengsek tau ga. sakit hati. mati aja mati kalo gitu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar