Selasa, 06 Desember 2011

fighting Aul \(^o^)/



okeh, hari ini emang frontal banget. tapi alhamdulillah ulangan bahasa inggris lancar :)
tapi buat ulangan agama. masya Allah pingin nangis. soalnya bikin galau, susah banget pokoknya, pokoknya dari nomor 1 sampe 50 itu rata2 gue nanya ke teman teman terutama ke mbak ancepunyu kan dia duduk di belakangku jadi gampang nanyanya :D thanks mba ariance eh salah arianti :P
ulangan agama juga sempet nyesek karena di cuekin bdm. dia marah banget ternyata pas ngelihat lembar soal yang ada di meja gue. gue kan cuman nulis dbp, bdm, missC, pas dan sepuluh de. yang bikin dia marah mungkin krna ada tiga hurup itu *lirikdbp *gulingguling *nelanbulpen.
pas pulang langsung bilang sama bdm "bdm, baikan mau ga?" dia jawab "engga apa apa kok" sambil senyum. gue pake acara nekat "eh pertanyaan kemarin masih berlaku engga?" dia diam.. terus di bilang "engga tau" . PLETAK! apa apaan ini bdm-__- kurang asem banget sih aaaaaaa di kamar galau banget sampe jungkir balik. untung mama langsung sms "sita, siap siap yuk temani mama ke dunkin" langsung mandi terus pergi bareng mama dan dua bocah gila (rehan dan ai) haha :P
pulang langsung buka buku mtk trus buka blog. nyari tugas bio. oke sip itu aja -_- a sorry lagi galau ini krna bdm. fighting aul! jangan pernah lupa untuk tersenyum lagi :) *eaea*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar