Rabu, 07 Desember 2011

bahasa indonesia ._. miris

hari ini ulangan biologi sama bahasa indo.  seteres tingkat dewa pas tau kalo jam pertama bahasa-__- padahal belum belajar bahasa sama sekali. untung mba ancep udah buat konsep, jad gue juga aman. thanks mbak ancep {}
pas ulangan bahasa indo itu gue seteres berat! gimana aga seteres ya, ada essaynya! dan essaynya itu 5 nomor! di antaranya di suruh buat puisi, pantun dan cerita! OMAIGAT TUHAN TOLONG GUE. dan ini hasil puisi gue hahaha parah -_-


UNGKAPAN RASA
                      karya : Aulya Maysitha.S.A

aku tidak pernah ingin tahu
bagaimana jika kau pergi
bagaimana jika kau sudah tak ada lagi disini
ah.. aku memang tak pernah ingin tahu

dan tiba waktunya kau harus pergi
aku tak pernah merelakan dirimu secepat ini
apa yang harus aku lalukan agar kau tetap disini?
dan akhirnya aku kehilangan senyum itu lagi

ternyata semua akan indah pada waktunya
aku menemukan sosok lelaki yang sifatnya berbanding, sangat berbeda
dia lebih mengerti dan membuat hariku penuh dengan warna-warni
dia mengajarkanku bagaimana caranya untuk tersenyum kembali

ini adalah puisi terparah yang pernah di baca, bahkan tidak layak untuk di post hahaha jangan di tiru karna sangat membahayakan jantung anda *eh
dan terakhir gue bingung mau cerita apa pokoknya ribet banget deh ini buguru, emang ya kita harus buat cerita??? oke deh sip gue mulai berpikir......

dan yang tersayang
aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. sekarang aku sedang menikmati masa-masa SMA. kata orang masa SMA emang paling gokil dan paling indah. yah emang.. disini semuanya tersenyum dan tertawa.. ada teman, sahabat dan ada keluarga yang selalu ada di saat aku ngebutuhin mereka. hidupku penuh dengan warna warni. tapi semakin hari semakin menjadi-jadi. aku baru tahu hidup itu seperti sebuah lolipop semenjak kenal sama.. okeh kita sebut namanya dbp ._. semenjak aku kehilangan sosok dbp, semuanya berubah. aku bahkan lupa caranya untuk tersenyum lagi. sungguh miris hidup ini. hidupku selalu di hantui oleh rasa penyesalan. seperti puisi di atas, ah.. aku memang tak pernah ingin tahu. dari awal ketemu dia emang gak pernah pingin tahu bagaimana kalo aku kehilangan sosok itu, senyum itu, dan semua sikap lucunya. dan sekarang apa yang aku tidak pernah ingin tahu sudah aku rasakan sendiri. rasanya sakit, pingin tidur dan gak bangun bangun lagi.. hidup itu suram, gelap, buta. karena bdp ngajarin aku tentang banyak hal. banyak bnget sampe aku ga rela pas dia pergi.hari demi hari hidupku mulai tegar karena ada missC (Rahma. Lisa, Cipek dan Alya) yang selalu bikin  aku bangkit. Icha dan Cipek bisa bikin aku ketawa abis abisan karena kehebohan mereka. Rahma yang bikin aku ngerti cowok di dunia ini cuma dua macam, kalo engga brengsek pasti homo hehe *ups dan Alya yang selalu jadi uztazah dadakan, dia yang paling suka nyeramahin orang :D dan engga itu aja,  semuanya berlanjut pas aku jadi bagian dari SepuluhDe, biar bandel tapi gokilnya selangit.. aku juga ketemu manusia manusia terparah, yang kocak dan lucu.. namanya PAS, mereka adalah nhia, abang bacok, mimi, elly, anes, gede, bayu mahends dan terakhir upik ;D ternyata kebahagiaan itu berlanjut pas aku kenal bdm.. 
Modis..
 gengsian..
 playboy..
 cerewet..
 sok cool..
lebih mentingin penampilan..
dan sifatnya itu bertabrakan banget sama dbp.
 saat ini bdm bikin aku bisa tenang, dia buat aku move on, dan yang paling penting dia bikin aku ingat agaimana caranya untuk tersenyum kembali :) ternyata tuhan itu adil kok. dia ngasih apa yang terbaik buat kita, semua akan indah pada waktunya.. dan apapun yang terjadi, jangan lupa bagaimana caranya untuk tersenyum kembali ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar