Jumat, 25 November 2011

safhdsafghjkfg *UPS

selamat malam!
gue pingin nyampah dikit hehe *emangpenting?
eko cip gue GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!
ini gara2 mba arianti, dia jujur banget sih ah~ tuh kan guenya galau u,u
gue emang cuma bisa meratapi nasib buat soal asmara tahun ini. cukup tahun ini! tahun menyedihkan!
bayangin ga sih gue tahun ini lebih banyak miris, ngenes apalagi galau? tiap hari kalo dunia pingin tahu!
cukup tahun ini gue sayang sama orang yang ga sayang sama gue!
cukup gue sabar ngadepin cowo kayak bdm. bener2 bisa bikin gue panas tiap hari. huaaaaaaa, anak itu seperti apa ya kalo mau di bilang? haah pingin di blg playboy juga tu anak-_- kampret. intinya dia itu kalo main sama cewe ga main main. bikin cewe melayang tp dianya biasa aja. gue korbannya cuy! pelis kalo mau di bilang nyesel sih enggak karena emang gue nyman banget kalo lagi sama dia. mba arianti sama mimi aja bisa tebak kalo gue nyaman dket dia. tapi masalahnya gue ga boleh hanyut juga sama perangkapnya hhahaha. gue ga mau jadi korban untuk yang kedua kalii!! miris miris miris yah tuhan! susah banget sih hidup gue, kenapa coba hah? :'( kenapa gue ketemu cowo yang namanya be-de-em. dia buat gue bisa move on dari de-be-pe dan akhirnya? wah sad ending. atau emang semua cewek yang deket sama dia di gituin? jadi ceritanya............ AH BENER BENER DEH> MIRIS!
sekarang apah? temannya mba arianti kan suka juga sama bdm. dia blg bdm ganteng lah apa lah blablabla! dan mirisnya kemarin bdm deket sama si temennya arianti depen mata gue, depen depen gue coy. bener bener gsanggup waktu itu. gue udah guling guling di belakang. taufik udah bengong kayak sapi ompong pura2 bego dan tanya "eh kanapa?" gue pingin teriak "lo gak lihat tuh siapa namanya fik* ya? iya dia deket sama bdm dan gue jeles!". gue udah meringis di samping agnes dan agnes ngasih sarannya ga masuk otak krna dia lg serius edit foto dan gue ganggu dia. gue udah narik mimi eh tapi mimi lg sibuk moto gede, foto modelnya hahhahaha. gue juga udah narik masnia tp masnia ngantuk berat efek dari banyak peer yang menumpuk dan ga akan selesai2 juga. gue baru aja mau nari elly, eh dia udah becanda sama gede dkk dan ketawa sebesar2nya. sumpah nih anak kalo gue rekam tuh pas dia lg ketawa trus gue masukin ke youtube, pasti terkenal mendadak! hehe pis mba fahel-_-v wah bener2 kemarin anak2 pas biikin gue seteres-_- ga ada yg bisa bantuin gue. oh iya, anak pas kan masih ada bdm? tp masa gue cerita tentang dia sih-_- galucu ah aul!
dan akhirnya jalan satu satunya adalah................ menyendiri sambil nangis di pojokkan hahahaha. cian nih anaknya arip haha
abis itu gue keluar kelas. eh tuh dua orang masih berduaan OMG bener bener kali itu juga gue langsung masuk dan akhirnya bdm manggil gue "Aulya, heeeh aulya" kaya ga ada dosa aja sih elo! dan pastnya gue jalan terus dan ga balik2 lg. dia pake acara nyusul ke dlm kelas trus tanya gu "kenapa?" kerena emosi gue bentak "engga, kenapa? lanjutin aja sana noh. apa perlu di antarin keluar?" trus dia tanya dgn pertanyaan yg sama "kenapa sih?" terus gue blg ke dia "engga apa2! yaudah sana pergi. tuh siapa namanya, lama nungguin nanti" gue tarik dia keluar heeeehdia malah narik ke pojokan terus blg "heh itu punyanya taufik" udah deh bertengkar disitu blablabla sampe gue nampar dia karna........... *hahhaha cuma mimi sama rahma aja deh yg tau -_-v* 
hah mirisparah gue baca pespongnya tuh cewe. bener2 nyik to the sa kalo di gantung gini terus. lama lama gue gantung diri ini kalo bener2 udah to the max hasilnya (?)
 daaaaaaan gue mau coba lupain bdm. dari dulu, tp gabisa kan haha ngenes -___- atau perlu gue kembali tergantung lg sama dbp? bener bener dabelyu ti ef!

afhjfghdsfbfwfuibf oke sip mau tidur bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar