Rabu, 02 November 2011

nyesel tinggat nasional gueeeeee

 gue nyesel, nyesel banget, nyesel parah! SUMPAH GUE NYESEL !

pertama, gue nyesel milih BDM dari pada DBP. GUE NYESEL TINGKAT NASIONAL! gue benerbener merasa jadi orang bodok milih lupain dan ninggalin DBP dan lebih milih BDM yang playboynya parah tingkat apapun! gue nyesel yaowloh nyeselnyeselnyesel! dan pertanyaannya kenapa gue nyesel ? KARENA TERNYATA SELAMA BDM NGEGANTUNG GUE DIA ADA NEMBAK DAN PACARAN SAMA CEWEK LAIN. anjir banget deh ya ! kalo emang lo ada cewek, kenapa harus di tutup2in sama gue coba? kenapa lo larang masnia buat cerita sama gue? kan lo bisa bicara baikbaik dan gue bisa terima. eh ini malah lo bikin gue makin deket sama lo, makin suka tau gak! dan alasan lo buat milih cewe lain karena gue masih sayang sama DBP? iya emang gue masih sayang sama dia!!!! kenapaaaa!!! marah lo haaahhh!!!!!! PLAAYBOY CAPCUSSSSSSSSS! MATI AJA LO GUE GA PEDULI! MACIIIIIIIH BANGET UDAH GINIIN GUE!

dan kedua, gue nyesel udah maksa diri gue buat gak peduli sama DBP, padahal sebenernya gue sayang mati sama dia :'( oh ya gue nyesel udah nulis kalo bdp sakit gue ga bakal peduli. ternyata bener kata adalah doa dan duwi udah di impus selama lima hari berturut2. wajahnya pucat banget, kasihan :'( apalagi tadi gue ngejenguk dia, gue paling gatega pas lihat duwi kedinginan. dia pake acara menggigil di depan gue, rasanya pingin nangisssssss! kalo ada yg bisa gue buat supaya wi ga kedininan, GUE LAKUIN CUY! TAPI GUE BINGUNG ! akhirnya duwi minta di tutupin kakinya pake seprai, dan dia masih kedinginan :'( yaudah gue blg mamanya kalo duwi kedinginan, mamanya mandiin duwi minyak kayu putih, DIA TAMBAH MENGGIGIL!!!! aaa gue ga tegaaa yaowlohhhhhhhh ! abis itu dia minum tehhh daaaaaaaan dia tidur! sumpah !!!! Unyu banget demi apapun gue suka banget lihat dia tidur, pingin duduk aja disitu sambil ngelihatin dia tidur. Ganteeeeng bener ! Hahahahaahaaaaa. Abis itu duwi ambil darah, gue gamau lihat jadi gue balik belakang. Eh abis itu duwi panas! Seperai yg pake duwi tutupin kakinya aja panas banget :( gue pegang betisnya, pegang tangannya demi apapun panas :'( yaowloh duwi sembuh dong ya gue ga tega dan ga sanggup!!!! Plisplisplis :( :(

oke that's all. Thank you ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar