Rabu, 30 November 2011

lawlawlaw today

Loha! wth! hari ini SepuluhDe punya empat jam kosong! seneng banget tau ga :D

oke first, jam bahasa inggris. emang minggu2 ini Mr.evan ga dtg, gatau deh kenapa-_- ngasih tugas mulu, padahal kita cian yg ga punya nilai praktek dialog -_-

jam ke dua, agama! agama sih engga kosong tp berasa kosong! haha tau ga gue, mba ancep, bdm, upik dan ipul pada cerita omong kosong. mba ancep cerita masa smpnya yg unik. haha yg bikin gue ngakak masa temennya bisa nelan kunci kelas? SESUATU BANGET YA :D haha! terus masbay cerita semenjak ada Rezky Kariema (Temen Lesku) ketenarannya menjadi Orang ganteng itu udah tenggelam krna dia. Haha emang iya temen lesku ganteng :P cian dianya haha :D upik cerita neneknya yg meninggal. di kasih kasur, seprei, makanan, baju haha weteef banget haha :D nanti ujung ujungnya pas tugas di kumpul, kita malah sibuk ekstra karena belum apa apa! nulis soal aja engga-_- durhaka banget yah haha.

istirahat! HORE!
turun ke lantai pertama. lihat dbp. hehe ganteng deh :3 oke sip aul stop deh! lo bisa lupain dia cingggg~ abis itu naik, main2, hebohin kelas. sampe ada swiping krna sepatu hilang. masya owloh-_- untung gue gabawa hape yak

jam nya pak mul puji tuhan alhamdulillah sesuatu! seneng bangeeeeeeeeet! hahahahaah :D pamul ga ada. taudeh di sidang kek dia ada urusan kek gue sama sepuluh de mah EGP! kan enak releks kalo gini. ada yg di luar duduk2. ada yg di dlm kelas ngedit foto, online, cerita, baring2, sembunyi di balik papan tulis, nonton vidio (maksudnya vidio lucu, vidio suju, atau vidio bola) ada yg main kejar kejaran, ada jg yg belajar ! Haha emang aneh sepuluhDe tp gue termasuk anak yg nongkrong di luar kelas! yup! anak2 pas hobinya emang nongkrong disitu-_- ada gede yg bikin heboh dan akhirnya mimi dan elly ketawa sampe bego. gue sama bacok ikut2an ketawa, upik sama masbay malah tambah bikin kacau. apabanget Pas! Hahahaha :D

jam terakhir, ada guru ah malas banget gue cerita-____- oke sip ! gue mau ngerjain tugas bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar