Rabu, 30 November 2011

DecWish !


kamis, 01-12-2011


selamat dtang bulan desember ! haha seneng deh! gue punya 12 permohonan yang bakal di jadiin DecWish hari ini .


1. yang pertama, moga moga dbp makin cakep, sehat total sampai akhir bulan dan seterusnya. ya Allah pelis jaga dia baik baik yah :D gue juga minta supaya dia dapat pacar yang lebih baik deri gue. amin ya Allah amin!


2. yang kedua gue pingin bdm berubah. pelis kalo bisa jangan bikin gue galau tiap hari. cukup bulan kemarin aja, bulan penuh pengharapan! no more mellow say NO to galau ;) bulan ini ga ada namanya sakit hati ya :D gue kalo deket sama lo ya deket aja. tp tidak untuk serius. 


3. yang ke tiga moga moga SepuluhDe tambah pinter semur, tambah kocak, tambah kompak, tambah asik, tambah menurut sama frau dan yang paling tenting, pelis jangan pelit pelit :P


4. yang ke empat gue pingin pas itu tambah kompak. jangan ga peduli satu sama lain. jangan marah marah. kalo janji itu harus di tepatin. ingat ya kalo janjian itu semuanya harus datang! gaboleh udah sepakat semua eh ternyata ga jadi karena banyak yang ga bisa -_- 


5.yang kelima gue minta missC selalu sama sama terus. pokoknya gue minta missC semua dapat pacar deh bulan ini. haha terutama rahma, cepet jadian ya sama pabo hehe dan alya moga moga tambah deket sama jerapa cantik. cipek juga mudahmudahan bisa deket sama abang mars. oh iya buat icha sama dimas langgeng yaaa ;) dan gue? haaaahh ga deh kalo berharap lg sama dbp atau bdm. bisa miris gue tiap hari.


5. ketemu cowok yang lebih! pokoknya lebih dari dbp, bdm atau pangeran ikan. pingin tau ga ngarepin mereka. kalo gue masih ngarep, nanti gue ga bakal maju maju terus. miris apalagi galau. udah cukup deh gue galau krna dbp selama 9 bulan gue udah cukup sakit huaaaa dbp ;'( gatau deh sampe kapan lo gamau tau kalo gue itu sayang banget sama lo. ini lg juga bdm, gue galau tau sama sifat pemain lo yang berlebihan. MIRIS PARAH GUE DISINI! GALIAT? oke sip!

6.yang ke enam gue bisa ketemu lagi sama ka bisma haha entah itu dimana dimana dimana ~ pelis pingin banget ketemu ka bisma lagi. demiapapun!


7.nilai semester bagus! memuaskan! dan gue minta liburan tahun ini menyenangkan. pingin deh tahun baru sama sama dbp. aaaah ngayal gue-_- stop it aul!


8. moga moga bulan ini gue beruntung terus. ga dapet marah dari siapa aja. mudah mudahan dompet gue tebal haha mudah mudahan gue juga di bolehin nonton vierra nanti. mudah mudahan gue bisa malam mingguan kayak temen temen yang lain. mudah mudahan gue sehat total dan mudah mudahan gue balikan sama dbp hahaha eh kok dbp lg ya? -____________-


9. YANG INI CAPS! BERHUBUNG CAKKA SUKA SAMA ANGKA SEMBILAN. GUE PINGIN LIHAT CAKKA SECARA LIVE YA ALLAH. PINGIN BANGET. YA ALLAH PELIS PERTEMUKAN GUE SAMA CAKKA ;'( PINGIN BANGET GUE LIHAT MUKANYA YANG GANTENG BANGET AH PINGIN BANGET GUE LIHAT CAKKA MAIN GITAR SAMBIL NYANYI! GUE PINGIN BANGEEEEEET! OKE SIP SEBELUM JALUR KUNING MELENGKUNG LIHAT DEH NANTI GUE YANG BAKAL ADA DI PELAMINAN DUDUK SAMA CAKKA HAHAHA AMIN AMIN AMIN :p


10. mudah mudahan gue bisa ketemu @Poconggg! pingin banget-_- gue penasaran sama penulis tampa tangan itu. haha penulis kocak yang selalu bisa bikin kalimat yang ga nyambung jadi nyambung (?) pingin bangt lihat pocong yang selama ini eksis berat di twitter. pingin deh nonton PJP the Movie! pingin pingin pingi-_-


11.moga moga tahun baru disini. pingin tahun baru sama missC. eh tp missC galengkap-_- tahun baru sama pas aja deh. tahun baru sama mimi, bay2, upik, elly, nhia, bacok dan agnes seru kali ya :D hehehe .


12. yang terakhir special buat pangeran ikan hehe. pelis gue suka sama elo yang dulu. jujur gue agak ganyaman sama lo yang sekarang. yang jutek :( ayo dong berubah berubah ~ pelis bang pul berubah, aaaaaah miris!


oke itu aja DecWish yang gue punya. mudah mudahan di terima di sisi Allah ya eh eh maksud gue moga moga aja di kabulin amin amin amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar