Selasa, 29 November 2011

bdmbm

hellooooooo ! {}
buat siapa saja yang suka ngintip blog gue. cuma mau bilang hati hati, penyakit galau yang gue punya udah tersebar di berbagai kota dan negara (?)
oh yaaaaaaa, pingin cerita tadi di sekolah gue ga bicara sama bdm. sedikit pun! cuma natap, terus pergi. miris banget yah? haha tp gue santai aja lagi. kan semua bakal indah pada waktunya KEY? haha bahasa gue sok bijak banget.
dan akhirnya gue di malu maluin sama gede! OMAIGAT! emang gede rese setengah mati hari ini! dia ngaco! fitnah gue kalo gue sayang sama bdm. haha iya juga sih tp gue ga bisa terima soal jayapura city itu loh! *apahubungannyadgnjayapuracity?TAUDEH -___-
pas gede udah nyari perkara. gue udah salting depannya bdm. gila sampe nunduk terus tutup muka. gede pake acara blg cinta mati lg-_- ogah banget ah. oh iya yang parahnya lagi asiz ngedukung gede buat godain gue. oke sip mereka dua emang iblis, setan, kembali ke neraka! HAHAHAH
tadi anca sempet nanya, apa gue lebih milih bdm banding dbp? kalo sekarang. maaf kata gue milih dbp. kenapa? bdm itu gaje ! dia pleiboi karet. MERASA JADI PEMAIN! kalo bukan karena janji gue sama dbp, gue udah balas dendam beneran. dia deket sama fika lah terus sama eka lah dan ujung2nya gajelas kan? untung bdm taunya aku suka sama dbp bukan suka sama dia. HAHA banget kalo dia tau. 
tadi sempet ke kupank bareng anak2. ada bdm juga. pokoknya tadi itu gue nanya dan dia jawab. gue tanya tentang eka. okeh kalo eka itu udah lama banget. terus kalo soal fika dia lucu deh :D pake acara suka bdm sekaligus bro gue jg di embet. hahaha dia suka MUHAMMAD TAUFIQ yang gila, seteres dan efek orang yg deket2 dia juga bisa ikut2an seteres! hihi emang parah deh si taufik. udah nembak tp gajelas. kasihan kasihan. yang tabah ya bro! masih ada mba nia haha *ngakak depen pintu kelas*
oh iya ngomong2 bdm tau kalo dia bmd(?) ah ga asik banget deh-_- dia malah sempet protes gila. dia blg dia itu bukan bdm, tp bm. apaan? Blekberi Mesenjer gituh? haha ternyata Bayu Mahends. okeh. BM YA!
dan sekarang gue nyari tugas. parah, banyak banget! besok ada pamul ga ya? ya ampyun mudah2an ga ada ya! amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar