Rabu, 30 November 2011

DecWish !


kamis, 01-12-2011


selamat dtang bulan desember ! haha seneng deh! gue punya 12 permohonan yang bakal di jadiin DecWish hari ini .


1. yang pertama, moga moga dbp makin cakep, sehat total sampai akhir bulan dan seterusnya. ya Allah pelis jaga dia baik baik yah :D gue juga minta supaya dia dapat pacar yang lebih baik deri gue. amin ya Allah amin!


2. yang kedua gue pingin bdm berubah. pelis kalo bisa jangan bikin gue galau tiap hari. cukup bulan kemarin aja, bulan penuh pengharapan! no more mellow say NO to galau ;) bulan ini ga ada namanya sakit hati ya :D gue kalo deket sama lo ya deket aja. tp tidak untuk serius. 


3. yang ke tiga moga moga SepuluhDe tambah pinter semur, tambah kocak, tambah kompak, tambah asik, tambah menurut sama frau dan yang paling tenting, pelis jangan pelit pelit :P


4. yang ke empat gue pingin pas itu tambah kompak. jangan ga peduli satu sama lain. jangan marah marah. kalo janji itu harus di tepatin. ingat ya kalo janjian itu semuanya harus datang! gaboleh udah sepakat semua eh ternyata ga jadi karena banyak yang ga bisa -_- 


5.yang kelima gue minta missC selalu sama sama terus. pokoknya gue minta missC semua dapat pacar deh bulan ini. haha terutama rahma, cepet jadian ya sama pabo hehe dan alya moga moga tambah deket sama jerapa cantik. cipek juga mudahmudahan bisa deket sama abang mars. oh iya buat icha sama dimas langgeng yaaa ;) dan gue? haaaahh ga deh kalo berharap lg sama dbp atau bdm. bisa miris gue tiap hari.


5. ketemu cowok yang lebih! pokoknya lebih dari dbp, bdm atau pangeran ikan. pingin tau ga ngarepin mereka. kalo gue masih ngarep, nanti gue ga bakal maju maju terus. miris apalagi galau. udah cukup deh gue galau krna dbp selama 9 bulan gue udah cukup sakit huaaaa dbp ;'( gatau deh sampe kapan lo gamau tau kalo gue itu sayang banget sama lo. ini lg juga bdm, gue galau tau sama sifat pemain lo yang berlebihan. MIRIS PARAH GUE DISINI! GALIAT? oke sip!

6.yang ke enam gue bisa ketemu lagi sama ka bisma haha entah itu dimana dimana dimana ~ pelis pingin banget ketemu ka bisma lagi. demiapapun!


7.nilai semester bagus! memuaskan! dan gue minta liburan tahun ini menyenangkan. pingin deh tahun baru sama sama dbp. aaaah ngayal gue-_- stop it aul!


8. moga moga bulan ini gue beruntung terus. ga dapet marah dari siapa aja. mudah mudahan dompet gue tebal haha mudah mudahan gue juga di bolehin nonton vierra nanti. mudah mudahan gue bisa malam mingguan kayak temen temen yang lain. mudah mudahan gue sehat total dan mudah mudahan gue balikan sama dbp hahaha eh kok dbp lg ya? -____________-


9. YANG INI CAPS! BERHUBUNG CAKKA SUKA SAMA ANGKA SEMBILAN. GUE PINGIN LIHAT CAKKA SECARA LIVE YA ALLAH. PINGIN BANGET. YA ALLAH PELIS PERTEMUKAN GUE SAMA CAKKA ;'( PINGIN BANGET GUE LIHAT MUKANYA YANG GANTENG BANGET AH PINGIN BANGET GUE LIHAT CAKKA MAIN GITAR SAMBIL NYANYI! GUE PINGIN BANGEEEEEET! OKE SIP SEBELUM JALUR KUNING MELENGKUNG LIHAT DEH NANTI GUE YANG BAKAL ADA DI PELAMINAN DUDUK SAMA CAKKA HAHAHA AMIN AMIN AMIN :p


10. mudah mudahan gue bisa ketemu @Poconggg! pingin banget-_- gue penasaran sama penulis tampa tangan itu. haha penulis kocak yang selalu bisa bikin kalimat yang ga nyambung jadi nyambung (?) pingin bangt lihat pocong yang selama ini eksis berat di twitter. pingin deh nonton PJP the Movie! pingin pingin pingi-_-


11.moga moga tahun baru disini. pingin tahun baru sama missC. eh tp missC galengkap-_- tahun baru sama pas aja deh. tahun baru sama mimi, bay2, upik, elly, nhia, bacok dan agnes seru kali ya :D hehehe .


12. yang terakhir special buat pangeran ikan hehe. pelis gue suka sama elo yang dulu. jujur gue agak ganyaman sama lo yang sekarang. yang jutek :( ayo dong berubah berubah ~ pelis bang pul berubah, aaaaaah miris!


oke itu aja DecWish yang gue punya. mudah mudahan di terima di sisi Allah ya eh eh maksud gue moga moga aja di kabulin amin amin amin !

lawlawlaw today

Loha! wth! hari ini SepuluhDe punya empat jam kosong! seneng banget tau ga :D

oke first, jam bahasa inggris. emang minggu2 ini Mr.evan ga dtg, gatau deh kenapa-_- ngasih tugas mulu, padahal kita cian yg ga punya nilai praktek dialog -_-

jam ke dua, agama! agama sih engga kosong tp berasa kosong! haha tau ga gue, mba ancep, bdm, upik dan ipul pada cerita omong kosong. mba ancep cerita masa smpnya yg unik. haha yg bikin gue ngakak masa temennya bisa nelan kunci kelas? SESUATU BANGET YA :D haha! terus masbay cerita semenjak ada Rezky Kariema (Temen Lesku) ketenarannya menjadi Orang ganteng itu udah tenggelam krna dia. Haha emang iya temen lesku ganteng :P cian dianya haha :D upik cerita neneknya yg meninggal. di kasih kasur, seprei, makanan, baju haha weteef banget haha :D nanti ujung ujungnya pas tugas di kumpul, kita malah sibuk ekstra karena belum apa apa! nulis soal aja engga-_- durhaka banget yah haha.

istirahat! HORE!
turun ke lantai pertama. lihat dbp. hehe ganteng deh :3 oke sip aul stop deh! lo bisa lupain dia cingggg~ abis itu naik, main2, hebohin kelas. sampe ada swiping krna sepatu hilang. masya owloh-_- untung gue gabawa hape yak

jam nya pak mul puji tuhan alhamdulillah sesuatu! seneng bangeeeeeeeeet! hahahahaah :D pamul ga ada. taudeh di sidang kek dia ada urusan kek gue sama sepuluh de mah EGP! kan enak releks kalo gini. ada yg di luar duduk2. ada yg di dlm kelas ngedit foto, online, cerita, baring2, sembunyi di balik papan tulis, nonton vidio (maksudnya vidio lucu, vidio suju, atau vidio bola) ada yg main kejar kejaran, ada jg yg belajar ! Haha emang aneh sepuluhDe tp gue termasuk anak yg nongkrong di luar kelas! yup! anak2 pas hobinya emang nongkrong disitu-_- ada gede yg bikin heboh dan akhirnya mimi dan elly ketawa sampe bego. gue sama bacok ikut2an ketawa, upik sama masbay malah tambah bikin kacau. apabanget Pas! Hahahaha :D

jam terakhir, ada guru ah malas banget gue cerita-____- oke sip ! gue mau ngerjain tugas bye


Selasa, 29 November 2011

♥♥♥

♥ DBP

♥ BDM

♥PAS 
-> AulAul (achawiwiw)
-> Mimi (sewwe ketubs)
-> Elly (princess fahel)
-> Masnia (nhia lola)
-> Agnez (miss lelet)
-> Feby (abang bacok)
-> Bayu (Mas Bay)
-> Taufik (blakblakan)

♥missC
-> Aulaul ♥dbp ♥bdm ♥Uenyhuk
-> Rahma ♥ Donghae ♥Mr.Simple ♥PABO !!! :D
-> Ichaa ♥Yesung ♥DimsDims
-> Cipek ♥MARS ♥Siwon ♥Badak
-> Alya ♥Ryeowook ♥Jerapa Cantik 

♥SepuluhDe ♥Frau Febi :*
Ancepunyu mba arianti ;)
Popeye :D abang asiz gapgap :P
DeGede mas yudha gede
Unknowname (Fitrah) *ngakak depan mesjid* #ekh
Michel Mr.TempatSampah haha
Mirra Mama
Imanuel Curut
MULALOVA (desi,meyta,ratna)
Imin muslimin :* HAHAHA
PadliCayangCelloKittyCelamana 
Lesbum NURakam!
Mbak Jawa mba farida, dan lain lain haha ngakak deh kalo di sebutin semuanya :D


♥CAKKA KAWEKAS NURAGA 

♥BISMA KARISMA

♥LARISSA ARIF

♥SUNNY SNSD

♥RAY PRASETYA

AL (ANAKNYA AHMAD DHANI) :D

RIZKY (ANAKNYA ABANG SULE) :P

tertatih krispatih


Tadi SepuluhDe pada nyanyi bareng lagu ini. nyentuh banget yah ternyata :'( bikin kangen manusia itu. huaaaaaaaaa yoook nyanyi ~

aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku karna rasaku
yang tulus padamu



begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini


jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat  ku dustai
meskipun harus tertatih

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih


AH DBP. BENER BENER KANGEN KAMU :'(

the Mad - Kembali. ah gue banget :'3


***
Ingat bayangmu

Menggangu tidurku

Berlalu tanpa dirimu

[*]
Ku kan menunggu
Sampai lelah hidupku
Maaf tlah menyakitimu

Reff:
Hanya satu yang ku inginkan
Kembali bahagia denganmu lagi
Jangan kau ungkit semua kesalahan
Ciptakan mimpi indah kita jalani bersama

Jangan kau ragu
Aku bukan yang dulu
Percayaku untuk dirimu
***

janj janji - agnez monica \m/


Jangan pernah merasa
Kaulah yang istimewa
Bagiku kau lelaki biasa
Pandai berkata cinta

Tampan dan berharta
Kau pikir hatiku ‘kan tergoda
Jangan samakan aku dengan gadis lainnya
Yang kau pikat dan kau jerat

Aku bukanlah gadis bodoh lugu
Bisa kau jadikan permainan
Kau sentuh kau cumbu

Reff :
Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti

Cintaku bukanlah sampah
Cintaku penuh rasa
Tak bisa kau buat seenaknya

Kau pikir aku bonekamu
Bonekamu

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti (tak terbukti)

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti
Janji janji
Janji

Janji janji
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji janji jadi mimpi
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji

bdmbm

hellooooooo ! {}
buat siapa saja yang suka ngintip blog gue. cuma mau bilang hati hati, penyakit galau yang gue punya udah tersebar di berbagai kota dan negara (?)
oh yaaaaaaa, pingin cerita tadi di sekolah gue ga bicara sama bdm. sedikit pun! cuma natap, terus pergi. miris banget yah? haha tp gue santai aja lagi. kan semua bakal indah pada waktunya KEY? haha bahasa gue sok bijak banget.
dan akhirnya gue di malu maluin sama gede! OMAIGAT! emang gede rese setengah mati hari ini! dia ngaco! fitnah gue kalo gue sayang sama bdm. haha iya juga sih tp gue ga bisa terima soal jayapura city itu loh! *apahubungannyadgnjayapuracity?TAUDEH -___-
pas gede udah nyari perkara. gue udah salting depannya bdm. gila sampe nunduk terus tutup muka. gede pake acara blg cinta mati lg-_- ogah banget ah. oh iya yang parahnya lagi asiz ngedukung gede buat godain gue. oke sip mereka dua emang iblis, setan, kembali ke neraka! HAHAHAH
tadi anca sempet nanya, apa gue lebih milih bdm banding dbp? kalo sekarang. maaf kata gue milih dbp. kenapa? bdm itu gaje ! dia pleiboi karet. MERASA JADI PEMAIN! kalo bukan karena janji gue sama dbp, gue udah balas dendam beneran. dia deket sama fika lah terus sama eka lah dan ujung2nya gajelas kan? untung bdm taunya aku suka sama dbp bukan suka sama dia. HAHA banget kalo dia tau. 
tadi sempet ke kupank bareng anak2. ada bdm juga. pokoknya tadi itu gue nanya dan dia jawab. gue tanya tentang eka. okeh kalo eka itu udah lama banget. terus kalo soal fika dia lucu deh :D pake acara suka bdm sekaligus bro gue jg di embet. hahaha dia suka MUHAMMAD TAUFIQ yang gila, seteres dan efek orang yg deket2 dia juga bisa ikut2an seteres! hihi emang parah deh si taufik. udah nembak tp gajelas. kasihan kasihan. yang tabah ya bro! masih ada mba nia haha *ngakak depen pintu kelas*
oh iya ngomong2 bdm tau kalo dia bmd(?) ah ga asik banget deh-_- dia malah sempet protes gila. dia blg dia itu bukan bdm, tp bm. apaan? Blekberi Mesenjer gituh? haha ternyata Bayu Mahends. okeh. BM YA!
dan sekarang gue nyari tugas. parah, banyak banget! besok ada pamul ga ya? ya ampyun mudah2an ga ada ya! amin!

Cara Pembuatan Tempe. Step by Step ;)


berhubung kelas gue di suruh nyari cara pembuatan tempe dan alhasil gue baru nyari sekarang !
seteres tau ga, ga ada yang mau nyari-_- engga mmi, elly, nhia, bang bacok, sekalipun agnes! udah di jamin mereka lg tidur! nyaris -_-
haha okeh! ini cara pembuatan tempenya! semoga nilai bagus. aminminmin!
Bahan bahan  dan Cara Pembuatan:
Image hosted by Photobucket.com
Siapkan kacang kedelai sebanyak 1 kg.

Image hosted by Photobucket.com
Dan ragi tempe sebanyak 2 gram.

Image hosted by Photobucket.com
Cuci bersih kacang kedelai dan rendam selama 24 jam.
Image hosted by Photobucket.com
Setelah direndam selama 24 jam, kacang kedelai mekar seperti yang terlihat seperti gambar diatas ini.

Image hosted by Photobucket.com
Mulailah meremas-remas kacang kedelai agar kulit arinya lepas.

Image hosted by Photobucket.com
Setelah bersih, tuangkan kacang kedelai ke dalam panci dan beri air secukupnya. Rebus kacang kedelai selama kurang lebih 30 menit. Selama kacang kedelai direbus akan muncul buih putih seperti gambar diatas ini.

Image hosted by Photobucket.com
Setelah direbus selama 30 menit, buang air yang tersisa di dalam panci. Kemudian, taruh kembali panci yang tinggal berisikan kacang kedelai diatas kompor. Aduk-aduk, jangan sampai hangus. Proses ini dilakukan untuk mengeringkan kacang kedelai. Jangan terlalu lama – karena kacang mudah hangus.
Image hosted by Photobucket.com
Tuang kacang kedelai ke wadah yang memudahkan kacang kedelai menjadi dingin.

Image hosted by Photobucket.com
Setelah dingin, taburkan ragi tempe sebanyak 2 gram dan aduk rata.

Siapkan plastik dengan ukuran sesuai selera. Masukkan kacang kedelai ke dalam plastik hingga ketebalan kira-kira 2-3 cm.

Tutup plastik : dapat mempergunakan cara seperti gambar diatas dengan lilin.
Image hosted by Photobucket.com
Kemudian lubangi plastik yang telah berisi kacang kedelai dengan menggunakan pisau – kira-kira 8 lubang untuk setiap sisi atas dan sisi bawah.

Image hosted by Photobucket.com

Simpan tempe didalam lemari (gambar diatas mempergunakan lemari dapur). Alas yang dipakai untuk menyimpan adalah rak lemari es yang diganjal bagian bawahnya, sehingga ada sirkulasi udara. Diamkan selama kurang lebih 36 jam.
Perhatian : Menurut pengalaman seorang teman, untuk yang merantau di negara yang mengalami suhu dingin, tempe kadang dibalut dengan handuk, agar lebih hangat sebelum dimasukan ke dalam lemari.
Image hosted by Photobucket.com

Jumat, 25 November 2011

safhdsafghjkfg *UPS

selamat malam!
gue pingin nyampah dikit hehe *emangpenting?
eko cip gue GALAUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!
ini gara2 mba arianti, dia jujur banget sih ah~ tuh kan guenya galau u,u
gue emang cuma bisa meratapi nasib buat soal asmara tahun ini. cukup tahun ini! tahun menyedihkan!
bayangin ga sih gue tahun ini lebih banyak miris, ngenes apalagi galau? tiap hari kalo dunia pingin tahu!
cukup tahun ini gue sayang sama orang yang ga sayang sama gue!
cukup gue sabar ngadepin cowo kayak bdm. bener2 bisa bikin gue panas tiap hari. huaaaaaaa, anak itu seperti apa ya kalo mau di bilang? haah pingin di blg playboy juga tu anak-_- kampret. intinya dia itu kalo main sama cewe ga main main. bikin cewe melayang tp dianya biasa aja. gue korbannya cuy! pelis kalo mau di bilang nyesel sih enggak karena emang gue nyman banget kalo lagi sama dia. mba arianti sama mimi aja bisa tebak kalo gue nyaman dket dia. tapi masalahnya gue ga boleh hanyut juga sama perangkapnya hhahaha. gue ga mau jadi korban untuk yang kedua kalii!! miris miris miris yah tuhan! susah banget sih hidup gue, kenapa coba hah? :'( kenapa gue ketemu cowo yang namanya be-de-em. dia buat gue bisa move on dari de-be-pe dan akhirnya? wah sad ending. atau emang semua cewek yang deket sama dia di gituin? jadi ceritanya............ AH BENER BENER DEH> MIRIS!
sekarang apah? temannya mba arianti kan suka juga sama bdm. dia blg bdm ganteng lah apa lah blablabla! dan mirisnya kemarin bdm deket sama si temennya arianti depen mata gue, depen depen gue coy. bener bener gsanggup waktu itu. gue udah guling guling di belakang. taufik udah bengong kayak sapi ompong pura2 bego dan tanya "eh kanapa?" gue pingin teriak "lo gak lihat tuh siapa namanya fik* ya? iya dia deket sama bdm dan gue jeles!". gue udah meringis di samping agnes dan agnes ngasih sarannya ga masuk otak krna dia lg serius edit foto dan gue ganggu dia. gue udah narik mimi eh tapi mimi lg sibuk moto gede, foto modelnya hahhahaha. gue juga udah narik masnia tp masnia ngantuk berat efek dari banyak peer yang menumpuk dan ga akan selesai2 juga. gue baru aja mau nari elly, eh dia udah becanda sama gede dkk dan ketawa sebesar2nya. sumpah nih anak kalo gue rekam tuh pas dia lg ketawa trus gue masukin ke youtube, pasti terkenal mendadak! hehe pis mba fahel-_-v wah bener2 kemarin anak2 pas biikin gue seteres-_- ga ada yg bisa bantuin gue. oh iya, anak pas kan masih ada bdm? tp masa gue cerita tentang dia sih-_- galucu ah aul!
dan akhirnya jalan satu satunya adalah................ menyendiri sambil nangis di pojokkan hahahaha. cian nih anaknya arip haha
abis itu gue keluar kelas. eh tuh dua orang masih berduaan OMG bener bener kali itu juga gue langsung masuk dan akhirnya bdm manggil gue "Aulya, heeeh aulya" kaya ga ada dosa aja sih elo! dan pastnya gue jalan terus dan ga balik2 lg. dia pake acara nyusul ke dlm kelas trus tanya gu "kenapa?" kerena emosi gue bentak "engga, kenapa? lanjutin aja sana noh. apa perlu di antarin keluar?" trus dia tanya dgn pertanyaan yg sama "kenapa sih?" terus gue blg ke dia "engga apa2! yaudah sana pergi. tuh siapa namanya, lama nungguin nanti" gue tarik dia keluar heeeehdia malah narik ke pojokan terus blg "heh itu punyanya taufik" udah deh bertengkar disitu blablabla sampe gue nampar dia karna........... *hahhaha cuma mimi sama rahma aja deh yg tau -_-v* 
hah mirisparah gue baca pespongnya tuh cewe. bener2 nyik to the sa kalo di gantung gini terus. lama lama gue gantung diri ini kalo bener2 udah to the max hasilnya (?)
 daaaaaaan gue mau coba lupain bdm. dari dulu, tp gabisa kan haha ngenes -___- atau perlu gue kembali tergantung lg sama dbp? bener bener dabelyu ti ef!

afhjfghdsfbfwfuibf oke sip mau tidur bye 

agnez mau nikah *ekh -ku tlah jatuh cinta *eaea*

oke fine, kenapa pas denger lagu kayak pas banget dihati-_-
ah bdm, bener2 kepikiran bdm dari tadi!
ini gara2 mba arianti, huaaaaaa ga to the lau GALAU meng!
haha oke katanya ka bisma say no to galau!
sekarang kita nyanyi KEY? haha 

---
kini ku mulai bertanya
salahkah keinginan ini?
tak tahu entah bagaimana
diriku cinta padamu
hanya bila kau membalas
cinta kan jadi milikmu
ku pastikan hatiku untukmu
sejak pertama kau tatap mataku

hanya senyummu mengisi relung hatiku
ku tlah jatuh cinta

pernah ku sempat kecewa
tak bisa lagi ku terluka
tunjukkan satu jalan lain untukku
hapuskan dilema dari rasa ragu
---

Tomorrow - Annie's song

suka banget sama lagu ini. mungkin karena iseng2 buka youtube trus dapat acha nyanyiin lagu ini. bener bener suka! liriknya aja aku bawa kemana mana. hahahah .
 
The sun will come out, tomorrow

Bet your bottom that tomrrow, there'll be sun


Just thinking about, tomorrow


Clears away the cobwebs and the sorrow,


Til there's none.



When im stuck with the day, thats grey, and lonely,


i Just stick out my chin and grin and say,



Ohhhhhhh. The sun will come out, tomorrow


So you gotta hang on til tomorrow,


Come what may,


Tomorrow, tomorrow, I luv ya, tomorrow


You're always a day away



The sun'll come out, tomorrow,


So you gotta hang on til tomorrow,


Come what may,


Tomorrow, tomorrow, i luv ya tomorrow,


You're always a day away,


Tomorrow, tomorrow, I luv ya tomorrow,


You're always a day away.



Tomorrow, tomorrow, I luv ya tomorrow,


You're always a day-a-way!!!

Rabu, 02 November 2011

nyesel tinggat nasional gueeeeee

 gue nyesel, nyesel banget, nyesel parah! SUMPAH GUE NYESEL !

pertama, gue nyesel milih BDM dari pada DBP. GUE NYESEL TINGKAT NASIONAL! gue benerbener merasa jadi orang bodok milih lupain dan ninggalin DBP dan lebih milih BDM yang playboynya parah tingkat apapun! gue nyesel yaowloh nyeselnyeselnyesel! dan pertanyaannya kenapa gue nyesel ? KARENA TERNYATA SELAMA BDM NGEGANTUNG GUE DIA ADA NEMBAK DAN PACARAN SAMA CEWEK LAIN. anjir banget deh ya ! kalo emang lo ada cewek, kenapa harus di tutup2in sama gue coba? kenapa lo larang masnia buat cerita sama gue? kan lo bisa bicara baikbaik dan gue bisa terima. eh ini malah lo bikin gue makin deket sama lo, makin suka tau gak! dan alasan lo buat milih cewe lain karena gue masih sayang sama DBP? iya emang gue masih sayang sama dia!!!! kenapaaaa!!! marah lo haaahhh!!!!!! PLAAYBOY CAPCUSSSSSSSSS! MATI AJA LO GUE GA PEDULI! MACIIIIIIIH BANGET UDAH GINIIN GUE!

dan kedua, gue nyesel udah maksa diri gue buat gak peduli sama DBP, padahal sebenernya gue sayang mati sama dia :'( oh ya gue nyesel udah nulis kalo bdp sakit gue ga bakal peduli. ternyata bener kata adalah doa dan duwi udah di impus selama lima hari berturut2. wajahnya pucat banget, kasihan :'( apalagi tadi gue ngejenguk dia, gue paling gatega pas lihat duwi kedinginan. dia pake acara menggigil di depan gue, rasanya pingin nangisssssss! kalo ada yg bisa gue buat supaya wi ga kedininan, GUE LAKUIN CUY! TAPI GUE BINGUNG ! akhirnya duwi minta di tutupin kakinya pake seprai, dan dia masih kedinginan :'( yaudah gue blg mamanya kalo duwi kedinginan, mamanya mandiin duwi minyak kayu putih, DIA TAMBAH MENGGIGIL!!!! aaa gue ga tegaaa yaowlohhhhhhhh ! abis itu dia minum tehhh daaaaaaaan dia tidur! sumpah !!!! Unyu banget demi apapun gue suka banget lihat dia tidur, pingin duduk aja disitu sambil ngelihatin dia tidur. Ganteeeeng bener ! Hahahahaahaaaaa. Abis itu duwi ambil darah, gue gamau lihat jadi gue balik belakang. Eh abis itu duwi panas! Seperai yg pake duwi tutupin kakinya aja panas banget :( gue pegang betisnya, pegang tangannya demi apapun panas :'( yaowloh duwi sembuh dong ya gue ga tega dan ga sanggup!!!! Plisplisplis :( :(

oke that's all. Thank you ♥