Rabu, 19 Oktober 2011

today~

mau cerita entang hari ini ~
pagi ini gue di antar sama papa, eh pas di dalam mobil gue lihat dbp lewat. gue sampe teriak "DUWI!!!!!!!!" ga nyadar kalo papa gue kanget karena gue tiba tiba neriak gitu-_-
dan pas nyampe sekolah gue kebiasaan ngelihat parkiran walaupun cuma sekilas tapi ya emang gue nyari motor putih dengan stiker spiderman di depennya, itu motornya dbp. oke akhirnya gue ngelihat motornya sambil senyum senyum haha gatau aneh kan guee?? wkwk
gue langsung belok ke ruang guru nyari pak subi. pas ketemu pak subi gue ngasih tugas kimia gue yang di suruh ngerangkum "IKATAN KIMIA" kan pak guru blg lebih cepet lebih bagus kayak sby ahahaha
dalam perjalanan ke kelasku yang tercinta haha lebey deh, gue ketemu rahma~ dia blg benter sore les di rumahnya icha. gue sempet mukul pundaknya dan kabur seperti orang yg ga berdosa wakaka gue udah kebiasaan kali mukul orang ga jelas kayak gitu-_-
abis itu gue naik dan gue sampe di kelas. acaca~ gue udah di panggil tyas untuk menyerahkan tugas geografi~
abs itu masuk, jam pertama bahasa inggris. anak anak pada sibuk belajar karena mr.evan mau ngetes speak dan alhamdulillah gue udah kemarin. so, gue nyante~
gue maksa agnez buat nemenin gue beli tisu padahal gue cuma pingin lihat dbp olahraga~ dia ganteng banget yah. tingting
daaaann jam kedua, pak guru siapa sih ini namanya-_- pak guru agama namanya haha gue izin keluar sama masnia, lo tau masnia blg apa sama tu pak guru? "MISI PAK MAU IZIN BIASA CEWEK" terus seenaknya aja keluar sambil narik gue juga
oh iya iya, bagian ini yang gue mau cerita.ceritanya gue udah balik sama masnia. terus yang sialnya gue ga dapat tempet duduk. eh ternyata baybay rela loh duduk di lantai demi gue yang ga dapat tempet duduk  haha bangga banget deh gue-__- PRETTT!!!!! jadi ceritanya gue duduk di tempetnya baybay, dan baybay duduk di lantai. terus karena taufik ngerasa "gak sob banget deh kalo bronya duduk di lantai terus dia duduk di kursi" so dia juga duduk di lantai gitu. dan di sebelah gue bangku kosong karena taufik ngikut baybay. jadi masnia pindah di sebelah gue yang artinya dia duduk di  tempetnya taufik. nah kan ada sejarah tuhn kalo taufik sama masnia itu hm.. mau di artikan gimana yah? mereka dua itu sama. artinya taufik itu benci banget sama yang namanya masnia dan masnia juga gitu. rahmi blg "taufik, masnia mencintaimu sekuat macan! wkwkw" hehe pis pis deh buat masnia dan taufik~ gue cuma kidding doang~ terus baybay duduk di bangkunya masnia. nah? taufik duduk sendiri di lantai. mereka pada ribut~ apalagi masnia dan taufik wkwkwk oke sip cukup!!!
istirahat gue sama cipek pergi beli cilok yang letaknya beratus ratus meter dari kelas gue alias jauh banget. masuk, pelajarannya pak mula~ kita di suruh buat bentuk U dan gue juga dapat pukulan maut dari penggaris besi cuma krna catatan gue berantakan, lias ga rapi!
terakhir. geografi~ pulang cepet karena demo beser beseran1
pulang sama masnia, nonton film Romeo dan uliet dan lanjut ke rumahnya icha, ngerujak. ke masnia~ dan pulang. dan sekarang gue lagi di depen layar dengan ngetik keyboard. dan lagi nunggu sms dari seseorang. oke that's all :) :) :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar