Selasa, 18 Oktober 2011

heeeellloooo~

haloooo
udah lama gue gak posting, dan sekarang waktunya untuk kangen kangenan mwchmwach~
oh iya, fayul sama gistenk udah pindah :( rasanya sedih banget deh sumpah!!!
gue juga mau cerita tentang dbp dan bdm-
 dbp, dia makin cakep, makin pinter, eh nilai agamanya 80 loh ceman ceman~ tingting :D
dbp juga kayaknya makin putih, makihn mirip benjoshua hahaha 
yang bikin gue nyesek total dia makin cuek sama gue dan artinya dia makn jauh juga dari gueeeeee~
ternyata gossip yang dia punya pacar baru alhamdulillah yah cuma gossip semata. tapi gue yakin dan percaya, cewe yang megang helem nya itu loh pasti naksir sama wi, ihhhhhhhhh itu kan -_-
gue heran kenapa wi gak move on move on dari gue padahal kan banyak yg naksir sama dia. apa dia msih mikir gue? wah a mungkin banget deh ya- cuma mimpi~
ya emang masih sayang sama dbp tp sayangnya gue juga mulai suka sama teman sekelas gue itu loh baybay, bdm.
eh bdm sama baybay itu sama aja-_- oh yayaya dia udah putus dari pacarnya dan pacarnya nyeritain semua tentang gue sama wi, tentang gue suka selingkuh dan tentang gue yang ga bisa setia~
tp kayaknya bdm fine fine aja, dia blg gue salah kalo mau mainin dia karena dia juga pemain. oke sip~
lucu juga yah kalo playboy pacaran sama playgirl. gabakalan awet tuh hubungan :D tp kalo dia ngerti, kita sama sama have fun aja supaya gabosan hahaha *jangan di tiru ajaran gue yang satu ini BER-BA-HA-YA banget untuk kesehatan anda *eh
oh iya akhir akhir ni rumah sepi, mama di makassar sekolah kecantikan-___- eh sumpah sebulan ga ada yang ngurus gue~ dia blg ge musti mandiri ..
oke that's all, udah setengah tujuh ini gue belum mandi, belum nyiapin buku juga-_-
ini juga gue sempet blog krena ada tugas geografi, tyas nyuruh gue nyari gunung gunung meletus eh maksud gue yang masih hidup *tengteng*
dan anehnya lagi gue bisa satu kelompok sama fadli cayang cello kitty celamanya dan gue juga satu keolompok sama bdm~
okeeee bye bye bye ~ mwach~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar