Senin, 12 September 2011

VIERRANIA JAYAPURA

VIERRANIA
love, love & love

kali ini mau post tentang VIERRA, oh iya berhubung saya VIERRANIA :)

oh iya, saya tinggal di jayapura-papua. jangan pernah mengira jayapura adalah sebuah lembah sunyi yah, itu salah total karena jayapura adalah kotanya papua hehe yoo tepuk tangan prok prok prok

saya mau kenalin satu satu pengurus vierrania serta anggotanya walaupun gak semuanya :D
nama ketuanya adalah DIMAS. karena dimas kali ya vierrania jayapura itu ada. dia yang bela-belain trus ngedaftarin vierrania jayapura. so, thank you yaa :)

terus nama wakilnya adalah ICHI, kurang kenal sih sama orang yang satu ini. tapi setauku, dia juga aktif gitu kalo lagi ngumpul. suka kasih pendapat jugaa 

terus sekertarisnya BHILA, dan bendaharanya AKUUUU weee :D hahaha kali ini mau fokus ke barang barang seperti kaos vierrania. tp akhir akhir ini semuanya kayaknya pada sibuk deh 

yang pingin gabung khususnya yang ada di kota jayapura, hubungi ketuanya ya 085796340512

okeh, sampe sini aja. salam vierrania bay bayyyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar