Senin, 05 September 2011

remember -> 10E

sepuluh e sepuluh e sepuluh e !!!!
kenapa sih kita harus pisah? sumpah ga mau banget pisah sama mereka :( kali ini gue mau posting tentang sifat anak anak 10E, walaupun cuma kenal sama mereka 1 bulan, tapi mereka udah bagaikan keluarga dan kita udah jadi keluarga besar di dalam kelas. Saling tolong menolong dalam hal apapun, contohnya waktu yulfa putus sama siapa sih ini namanya? trainer? iya trainer! bily hampir mau mukul trainer loh! gistenk juga gitu, bertengkar sama jenggo trus gistenk nangis di dalam kelas. bily langsung bertindak. bukannya bily jadi sok pahlawan untuk kita, tapi itu namanya dia peduli sama cewe cewe 10E. thank you banget ya bilyy !!!!!! Saling kerja sama walaupun kadang ada konflik dan berbeda pendapat. contohnya waktu ada tujuh belasan, kita ngecet kelas bareng bareng. semuanya kerja gak ada yg santai santai. walaupun gue, yulfa, gistenk, missria dll cuma main main tp kita juga kerja kok, gue mau ngebantu ngecat tp aditya bilang gue ga berbakat jadi dia ngeganti deh ngecatnya -_- oh iya dalam konflik waktu itu ada swiping ya trus yang hapenya di tahan malah protes karena banyak yang lolos hapenya, termasuk hape gue ! yaialah gue bisa gila tau ga satu hari ga pegang hape -.- kita juga suka nyanyi bareng + seru seruan contohnya kita suka nyanyi lagu oh bidadari manisku, dll. gue ga tau judulnya apa tapi yang sering gue denger ya bidadari manis hehe~ waktu pelajaran kesenian semuanya nyanyi lagu bidadari manis oye~ kangen banget masa masa itu :( buat keributan bareng dan ketawa bareng, semua nya di lakukan bareng bareng ! contohnya waktu jamnya pak mula, si kristy pingin duduk di sampingnya yohanis jadi kita pada sorakin bereng bareng. trus waktu missria nyanyi 17 agustus pake gaya semangat + nyanyi sekuntum mawar merah haha asek kita ketawa bareng bareng ! trus karena gue sama gistenk ketawanya paling besar kayaknya, si buguru langsung bilang "kalian ini, nanti saya cabut gigi kawatnya ya" padahal kemarin dia muji kita cantik pake gigi kawat haha gimana sih buguru ~ :D dan masih banyak lagi. jadi kangen 10E :'( hikss pokoknya love yaaaaaaaww :*

gue kenalin dari deret paling pojok dan pertama ada KHIRSTY cewe bonding ini naksir gila sama yohanis, kalau dia udah gila.. satu kelas pada heboh hehe trus di sampingnya ada KARMILA cewe ini paling pinter deh di kelas, apa apa dia yang paling cepet ! trus di belakang nya ada INDAH dan REGA. kita suka minjem kacanya mereka, malah karena kita juga kacanya di tahan, maaf ya regaa:( trus di belakangnya lagi ada DWI dan CLAUDIA hehe kalau dwy ini kalo ga salah naksir sama bily *ehem* trus kalo claudia ini anak paskibra yang aktif banget ! trus di belakangnya lagi ada kumpulan anak anak pinter dan cerdas *eaea* ada VERO, SI KACAMATA (lupa nama) dan VINDIA !
trus dari deret kedua paling depen ada RIDHA, cewe cantik ini juga pinter sama kayak cewe di sampingnya DWIPUTRI. di belakangnya ada kami-> SETYA, MISRIA, GISTENK, GUE, FAYUL, ICHA :D gue, gistenk sama setya udah pernah di keluarin di pelajaran bahasa indo. ichaa sama fayul juga gitu di keluarin pas pelajaran indo -_- fayul di keluarin pas ulangan geografi, gue pernah terlambat dan gak masuk di pelajarannya pak pahan (sejarah) dan pernah gue, gistenk, setya dan fayul pernah ga masuk pelajarannya bu sosiologi satu kali karena terlambat juga -_-v sumpah nakal mental dah gue, kecuali misria kayaknya tp anak itu emang kepala batu kan, waktu mos di marah terus sama kakak kakak osis hahaha
di belakangnya fayul sama icha ada FASHION yang selalu lepas sepatunya, wkwk dia ga suka pake sepatu jadi selalu nyeker di kelas !
dan deretan ketiga dari depan ada CHECHE, manusia ini ! sodaranya pakpahan wkwk trus ada ROMLAH, ececeee~ yang udah pacaran 3 tahun, langgeng yah! trus di belakangnya ada THALYA dan siapa sih teman sebangkunya? lupaa-_- di belakangnya ada IQBAL si ketua kelas dan ada ADITYA kalo mau di bilang dia yang paling ganteng di kelas emang IYA kan tapi masih gantengan mas dendeng #plak. trus di belakangnya iqbal ada ABDUL dan YOHANIS. trus selanjutnya di deretan empat dari depan ada LASTRI dan siapa sih namanya ini-_- ada ANAK BARU, ada ESSAU ada SEPTIAN dan REVIN. ada RAMA kalo nyanyi+main gitar bikin semua cewe jatuh hati *eaea* fayul ajah fans sama rama wkwk trus ada DEKA si wakil ketua kelas, di belakangnya ada DENDI si cari perkara, tinggal cari gara entrop trus yoo! trus di belakangnya lagi ada BILY dan HESKIA yang selalu meramaikan kelas dengan lagu bidadari mani ~ ah, jadi kangen anak anak :( pokoknya LOVE BANGET BANYAK BANYAK BUAT 10E yawwwwww! mwach 10E :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar