Kamis, 15 September 2011

pangeran kaos kaki, wi & baybay

jengjreng~ saya kembali untuk menceritakan apa yang terjadi hari ini.
jangan tanya deh tadi itu hari yang paling membosankan yang pernah adaaaaa~~~
pas pelajaran mulok itu aku bolak balik seperti kurang kerjaan. buguru aja pusing ngelihatnya hahaha #plak

demiiiiiiiiiiii!!!!!! who am I kidding? katanya pangeran kaos kaki itu udah lama banget suka sama aku. dia sampe nanya nanya aku di teman temannya.
gak nyangka deh :3 makanya kemarin itu aku sempet kaget. kok cuma dia yang mau tukeran kaos kaki sama aku? kan banyak yang aku kenal di sekolahan? kok cuma dia yang mau? malah aku aja enggak tau siapa namanya waktu itu. ternyata oh ternyata, kaos kaki yang mempertemukan kita wkwk banggabanget deh karena sepasang kaos kaki ! malah setya bilang cintaku bersemi karena sepasang kaos kaki wkwk lebey deh tetia-_- tadi aku sempet nyari dede di kelasnya, tp katanya dia enggak masuk :( padahal mau ngembaliin kaos kakinya. oh iya aku cuci sendiri loh kaos kakinya wkwk sumpah gatau deh bersih atau enggak haha

tadi sempet jalan muter muter sama topik dan baybay, weee mereka berdua emang sejalan. apalagi baybay sama gede wkwk, udah plis jangan di tanya lagi ya LOL.

tadi pas cerita sama tetia ga tau kalo di dalam kelas 10J itu ada wi di dalam. tetia nyuruh aku sama si dede tp aku bilang aku masih sayang sama wi. gimana dang? mana suaraku besar lagi-_- ayo dong God, plis yah jangan sampe wi denger. jangan sampe dia tau deh, kan aku udah berusaha matimatian untuk bersikap cuma temen di depannya. pas udah ga ada dia? wah hancur banget deh jalan ceritanya lain lagi kalo ga ada dia :( :( :(

trus nyuruh rahmi buat nemani aku ke bawa buat beli minum, mimi singgah di duwi. do you know what was he did? dia main gitar~ *brb pingsan total* cakep pisan woo mantanku cakep banget yah, unyu bangetttt :3 ah yang bikin jantungku mau copot untuk kesekian kalinya. tadi tatapan mata sama wi. yaowloh langsung balik arah dan bentrokin kepala ke tembok. wah ternyata tatapannya wi masih sama seperti dulu. tolong dong ya aku mau gila banget ngingat yang tadi -___________-

mantannya si dede negur aku, dia pesan kalo aku harus ngejagain dede. loh, emang aku siapanya mbak? deket aja enggak. aku kenal dia aja lewat kaos kaki, norak kan yah? u,u. mereka katanya udah pacaran satu tahun lima bulan wee banyangin gimana lamanya itu. pasti dia masih sayang ya sama pangeran kaos kaki? tp terserah aja lagian aku belum terlanjur suka kok sama dede. masalahnya, si mantannya itu pacaran sama teman smpku~ orang yang paling hancur sejagat raya, yang merasa dirinya ganteng seganteng pohon pisang wkwk tolong dong yah hahaha kalian buat isi perutku terbalik semuanya


haha that's all untuk hari ini di sekolah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar