Senin, 05 September 2011

NYESEK PARAH !

Iam back yah, mau cerita kejadian tadi :(


sumpah, gue ga tau bakal terjadi seperti ini, CEMBURU EMANG MENGURAS HATI BANGET
tadi pulang skolah, anak anak pada mau makan es kelapa mudah dulu. jadi gue ikut ajah
yup, gue ikut carly karena papa gak ngizinin bawa motor ke sekolah-_- eh eh eh, ternyata cipek nebeng duwi loh ! sakit hati banget gue awalnya, tapi gue coba sabar karena gue tahu gue egois 
yang pastinya Icha bareng Dimas. trus Rahma bareng Alya, gue bareng Charly, Duwi bareng bila dan nevel sendiri
pas di jalan itu gue lihat ke belakang, ada rahmaa dan alya, ada duwi juga di belakangnya. gue nyoba nahan air mata banget di situ sumpah nyesek banget duwi ngebonceng temen gue sendiri di depan mata :( 
di dalam hati gue teriak "HELLO AULYA, LO FIKIR LO SIAPA? LO CUMA MANTANNYA DUWI ! SUKA SUKA DUWI DONG MAU NGEBONCENG SIAPA AJA ITU HAK DIA KARENA LO UDAH PUTUS SAMA DIA, UDAH LAMA JUGA !" tapi beneran loh nyesek, gue udah bilang charly ga sanggup banget lihat mereka dan dia cuma bisa bilang SABAR
pas sampe, anak anak pada makan es kelapa muda, pada ketawa ketawa, gue harus nahan air mata nih sampe rumah! harus! ga boleh ada anak yg lihat gue nangis disini, apalagi duwi !
selesai makan, anak anak masih pada cerita padahal gue udah mau pulang. jadi gue nyibukin diri nanya nanya tentang kelapa di mbaknya. hahaha anak anak bilang gue lagi wawancara si mbak wkwkwk
pulangnya juga gitu kan, nyesek sampe rumah langsung naik ke atas kamar dan nangis guling guling deh di kamar
CHEER UP ! GUE GAK BISA GINI TERUS ! banyangkan, sampe jam 6 gue nangis guling guling ga berenti berenti. pingin curhat ke mp, nanti dia bilang apa lagi :( mau curhat ke vhia / mimi tapi masih pingin nangis huaaaaaaaaaa kenapa sih gue jadi kayak gini. nyesek banget sumpahhhh!
sekarang, gue udah mandi. udah bisa senyum kembali :) apapun yang terjadi, gue pasti bisa tersenyum kembali. bertahan ya Aulyaa, kalo Dwy emang jodoh ya paling ga bakalan kemana kok :) kalo bukan ya mau di gimanain lagi coba hehe

THAT'S ALL. cuma nyampah doang ya -__- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar