Minggu, 04 September 2011

novel --> PACAR PURA PURA

give thanks banget untuk novel ini -> PACAR PURA PURA 
this novel makes my dream come true #eaaaaaa
oh iya mau bilang thank you juga sama ga ocin, krna kak ocin promosi novel ini, aku jdi penasaran jadi aku beli di gramedia wkwk
pokoknya novel ini keren bangeet wkwk :D gak percaya? coba deh cari di toko buku terdekat!
begini sinopsisnya :
ACHA tidak rela jika pacarnya(DENNYS) memutuskan dia hanya karena adik kelasnya MONICA. dia bahkan menyusun rencana supaya bisa merebut dennys kembali ke pelukannya #eaaa :D bukannya acha enggak laku, acha juga salah satu cewek favorit di sekolahnya, dia cantik dan berprestasi tapi sayangnya dia hanya mau sama dennys, kalau mau di bilang sih acha udah cinta mati sama dennys, dia rela berlutut dan memohon di depan RAY supaya bisa menyusun rencananya berjalan dengan baik. RAY adalah salah satu kakak kelasnya yang terkenal keren di skolahnya. banyak cewek di skolahnya mengagumi ray, tp satu pun tak ada yang dekat sama ray. acha yakin dengan bekerja sama dengan ray, dennys bisa kembali lagi sama dia. tapi sayangnya ray tak mudah di minta tolong, berkali kali acha memohon, tetap saja hasilnya nihil. karena kasihan, ray setuju dengan syarat acha harus jadi pembantunya selama perjanjian berlangsung.
hari demi hari di lalui ray dan acha, setiap pulang sekolah acha selalu mampir ke rumah ray untuk membersihkan dan esoknya di skolah ray harus menunggu acha di depan kelas acha pada saat jam istirahat. lama kelamaan, ray jadi suka sama sikapnya acha yang bawel dan manja (ngebedain terong sama kentang aja gak bisa #plak) dan acha mulai suka sama sikapnya ray yang dewasa dan egois. di akhir cerita, rencana acha berhasil membuat dennys berlutut di hadapan acha untuk meminta acha kembali ke pelukannya, tap bagaimana dengan nasib ray ? hohoho ~ serukan? apa penasaran? hayo beli bukunya wkwk ;D

cover pacar pura pura 

 

1 komentar:

  1. Novelnya emang keren, suka sama karakter Ray :)
    jalan ceritanya juga nyenengin ^^

    BalasHapus