Sabtu, 03 September 2011

miss C ♥ ♥ ♥ ♥

disini aku mau memperkenalkan miss C, mungkin udah ada yang dengar miss C tapi belum tahu kan apa artinya? emang sengaja kita gak ngasih tau dulu sebelum berunding ke miss C lainnya. 
mungkin ada yang udah tau miss C itu apa? yup! miss C terdiri dari 4 elemen luar biasa yaitu :
- miss C 'a ul y a'
- miss C 'r a h m a a'
- miss C 'a l y a'
- miss C 'i c h a'
kita bukannya gank atau apa, kita cuma suka ngumpul doang. mungkin karena merasa cocok, dan otaknya sejalan (sama sama gila ya :D) jadi kita sepakat kalo di kasih nama miss C. dan miss C penggila SuJu, kecuali aku ya -_-v aku memang fans sama Eunyhuk SUJU tapi gak segila Rahmaa, Ichaa dan Alyaa. Rahmaa fans sama DongHae SUJU, Ichaa fans sama Yesung SUJU dan Alya fans sama RyeoWook SUJU. kalo mau di bilang mereka ELF sejati banget -___-
kalo aku lebih fans sama GIRL'S GENERATION (SNSD) karena ada SUNNY SNSD ! malah ada salah satu temenku nanya " loh aul, kok fans sama cewe?"  bukannya LESBI, ih enggak banget -_____- tapi emang beneran sumpah fans deh sama SUNNY !

olalalalalalalaa~ olalalalalalalaaa~ oke that's all ;) thank you yaww ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar