Minggu, 11 September 2011

misi ya nyampah bentar tengtereng

saat ini muncul perasaan sedih, emosi, khawatir
pokoknya sedih banget rasanya sekarang :( kenapa sih nasibku begini aaa-_- kenapa aku cinta sama orang seperti dbp? emang aku salah ya? pingin banget lupain dia sumpah, kelahatannya dia nyante banget kalo ketemu aku. akunya yang berusaha nyante sampe kelas dulu beru gila sendiri #plak. yang kemarin hampir kepeleset di depan dia itu loh, demi neptunus dan selai ubur ubur untung enggak kepeleset beneran di depan dia. aku tegang sampe pulang ke rumah ga tau deh ekspresiku di depan dia kayak gimana tadinya, pasti ancur banget deh-__- tapi kok itu bikin aku kepikiran sampe sekarang wah parah parah
oh iya sedih banget ya aku sekarang, galau galau mulu akhir akhir ini. pingin tidur deh selama lamanya~ kenapa ya mimpi lebih indah dari kenyataan? tapi kan semua akan indah pada waktunyaaaa :) iya dong hayoo aulyaa kamu bisa yaaa
kalo emosi, skarang suka emosian kadang kadang, gatau kenapa juga aku ini. udah kata kata nya ancur banget lagi hari ini. suka guling guling sambil nangis di kamar, tapi habis itu coba hibur diri dengan nonton film dan akhirnya keadaan membaik jengjereng~ akhirnya aku bisa tersenyum kembali :) hebat kan hebat? oh haha iya dongggggggg
khawatir? khawatir banget sama pelajaran aku sekarang. kalo udah gak konsen langsung BLENK semua, kayak rasanya otak gue mau turn off kayak mesin gitu (hah? apa sih ngaco banget-_-) khawatir juga sama dia, semoga saja dia sehat selalu yaaaaa. dengar dengar kemarin dia sempet sakit perut, cepet sembuh ya mas dendeng {} . WOAINI :D wkwk
oh iya sekarang udah ngantuk banget, cuma pingin nyampah benter doang. mau lanjutin nontonn film 'they kiss 2 again kelanjutan dari naughty kiss' bay bay bay *handddd*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar