Minggu, 18 September 2011

ketemu smash secara langsung awawa :3

waa~ seneng deh hari ini.
kalian tahu smash? iya boyband indonesia datang ke kotaku
pertamanya sih aku ke saga. katanya smash ngadain meet and greet di saga jam sembilan
bayangin coy, aku udah di paling depen jam sembilan teng! emang sih udah rame banget, ternyata smashblast juga banyak wkwk
udah jam setengah sebelas masih di isi dengan acara fashion show, aje gile yang jadi model masih ganteng pangeran kaos kaki, mas dendeng atau baybay wkwk
sumpah lama banget fashion show nya ini udah dua jam banyangin bo~ gue udah hampir ga kuat tapi cayyo~ ini di sampingku ada Rara, dia fans sama pacarku, ka bisma wkwk. eh sumpah emosian nih para model pajang muka mulu, itu pun modelnya itu itu aja ga ada yang lain. pingin di lemparin tomat kali ya kita kan disini untuk smash!!!!!!!!!!!!
udah mulai deh desak-desakan, nyesek, ada yang pingsan, trus pake acara lempar air lagi sumpah gatahan, langsung ke belakang layar panggung. aku ga betah juga jadi naik ke lantai atas, eh tau taunya batrai hape ku habis, dompetku di mamaku. sekarang pertanyaannya dimana kah mama ku berada? jengjereng~ untung ada ema, minjem hapenya buat calling mama eh mama ternyata udah ada di rumah asshole sumpah! udah kayak orang bingung, gatau mau ngapain untung ketemu agnez&kiki :D

makan makan di kfc, eh katanya smash udah dtg. ternyata????????? ENGGAK ADA! MEREKA GAK JADI DATANG! YOU KNOW ? SAKIT HATI WAE AKUUUUU !

udah, nanggung toh hari ini smash cuma di jayapura sehari. jadi aku sama agnez tancap ke hotel tempah smash tinggal. yuhu good luck for agnez and I. terus singgah beli kado, isinya cuma aku, agnez, ka bisma dan tuhan yang tahu wkwk

udah nyampe langsung lurus lurus ke resepsionis, eh si smashblash yg diluar pada ikutan-_-

yang jelas apa? KITA DI USIR wee~ untung ada menegernya smash, ka icha.. gue ngasih kaos, poster dan kadonya! udahlah aku nunggu sampe malam, ketemu malaikat berbaju merah. do you know who is he? pokoknya deh beri tepuk tangan buat dia wkwk

kita berempat aja yang boleh masuk keruangan (aku, agnez, kiki trus adeknya) demi loh padahal banyak banget smashblast diluar sana. pas udah di ruangan, si rangga muncul sumpah pingin teriak. awawawa~ ternyata rangga ganteng loh sumpah(y) dia maco, ternyata.. gue no comment tau ngelihat dia masuk ruangan!!!!! trus abis itu coco Rafael muncul. waow, sumpah deh rafael, benerrr benerr beda banget live dengan di tivi, demii deh ka rafael bancung banget wkwk. trus ka reza muncul, ka ilham dan kaaa BISMA KARISMA!! DEMI APA DEH SUMPAH AKU GA NYANGKA BANGET BISA NGELIHAT DIA SECARA LIVE :') TERHARU TAU ENGGAK! DIA MAKE KACAMATA HITAM TRUS BAJU WARNA BIRU. DIA MASUK RUANGAN DENGAN SENYUM YANG MEMPESONA YANG MEMBUAT ISI PERUTKU TERBALIK!

then, waktunya take a picture ya

kak rafael, kak morgan, adeknya kiki, kak reza, agnez, kak rangga, kiki, kak bisma, aku dan kak ilham

ini salah satunya, wah ka bisma ganteng banget kan? dia di sampingku lagi sumpah deh :3 abis itu sempet denger ka bisma bilang "Okeh", "Yup","Ya?" demi deh ~~~~
oh iya saleman dari ka rafael, ka morgan, ka reza, ka rangga, ka bisma dan ka ilham. senyumnya yang paling manis itu ka bismaaaa~~ dia senyum, trus kelihatan behelnya itu :3 warna hitem lg, ah ka bisma hari ini kamu ganteng bgt de~ 

langsung pulang, dan langsung ke konser di PTC! makan makan sama agnez, trus cerita omong kosong sampe jam 10. eh pas mau masuk? udah pada buberan smuanya, smash udah pulang. apessss-_- yang penting udah lihat ka bisma dee yaa :3 itu masih ingat jenggotnya ka bisma yang ada di bawah bibirnya, waow sumpah deh :D

abis itu pulang, cerita sama pangeran kaos kaki. hehe that's all mau tidur byee~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar