Selasa, 20 September 2011

galau ya galau ~

demi semua yang ada di dunia ini
nyesek parah banget tadi -__-
tadi seharian gak ngelihat mas dendeng
anak itu kemanaa???????????
iya emang anak itu sekarang masuk kelas inti yah, jadi tinggal di kelas dengan buku buku
ingat film nya bunga citra lestari sama benjoshua
kan benjoshua juga lebih pinter gitu dari pada bunga citra lestari pas SMA
ingat kata katanya alia (bunga citra lestari) -> "gue tau lo pinter, segala sesuatu lo lakuin pake otak, tapi rasa juga perlu lagi.gue aja bisa denger tuh,rasa lo lagi teriak teriak minta di pake"
demi~~~~~
galau tingkat SMA kelas satu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar