Kamis, 15 September 2011

15 - 09 - 2011


Hari ini banyak hal yang terjadi yaw, sumpah demi sumpah :D

Oh yah, mau cerita tuh tadi pagi ketemu pahlawan kaos kaki. Why am I call him like that? Karena dia penyelamat kaos kaki :D oh ya, aku pikir hari ini ituh hari sabtu, makanya aku pake kaos kaki hitam. Pas nyampe sekolah wah Cuma aku deh kayaknya yang make kaos kaki hitam, udah di bilang idiot malah, yang lebih sialnya gak ada yang mau tukeran kaos kaki sama aku. trus pas udah nyerah, duduk sebentar, udah putus asa banget deh kayaknya harus terima aja pake kaos kaki ini. ga sadar kalo di sampingku ada orang, walaupun gak kenal yaudah tes coba aja “boleh tuker kaos kaki gak?” trus tampa di sangka dia bilang “terserah” wah sumpah baik bangeeeeetttttt~ udah tukeran gini, di lihat lihat wah ganteng juga looo-_- udah ganteng, baik lagi wkwk “TERIMA KASIHHHH” seperti teriak di tengah tengah kesunyian wahaha lebey

Yang kedua, mau ceritaaa……. Cerita enggak yah? Ah cerita aja de yaya blog juga blog saya :P pertamanya itu juga aku Cuma usil dan iseng aja main main sama manusia itu. Tapi beneran loh orang nya bisa di ajak kerja sama. Apalagi kalo udah kumpul sama Elly, Gede dan manusia itu, ketawa sampe pagi juga bisa kan haha. kemarin ada satu dan lain hal rencana buat ngedekatin tapi Cuma main main kan ada tujuannya-_- tapi perasaan gue lain pas dia genggam tanganku tau enggak!!!!!! Demiiiiiiiiiiiiiiii sumpah kepikiran u,u di dalam hati gue ucapin dua kata mantra (CUMA dan TEMAN) Kurang ajar sumpah gatau apa aku suka??? Ah jangan dong ya tuhan yayayayyaaaaaa~ mudahmudahan enggak deh amin. Kita main jarum pentul, siram air, dia ngepecat asistennya :P trus dia nganterin pulang wkwk yang jadi pertanyaannya APA SECEPAT ITU? Kan baru kemarin rencananya? Cepet banget deh sumpah hahahahaa tapi Cuma teman Cuma teman Cuma teman #gilaaa

yang ketiga, tadi jalan jalan sama Elly. sumpah deh di bonceng Elly seperti helem mau terbang-_- ternyata manusia ini juga cocok jadi pembalap wkwk~ oh iya kalo denger kata kata pembalap jadi ingat gistenk. kan gistenk dari dulu cita citanya jadi pembalap haha :p good luck ya gistenkkkk~

that's all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar