Sabtu, 31 Desember 2011

welcome 2012 !!! \m/

welcome 2012 and good bye 2011!

thanks buat Pas, Miss C and SepuluhDe for all memories!

Thanks Dimas, Icha, Rahma, Rizky, Putu, Nevel dan terutama buat Dbp walaupun hujan hujanan bareng sampe 3 kali kejebak hujan tapi thanks banget untuk tadi malam! 

Enggak nyangka bakalan berjalan dengan baik, walaupun sebelumnya agak deg degan krna tanggal tigapuluh kemarin pada marahan semua, Tapi gue emang ga percaya kalo tadi malam itu ada Dbp! bener bener mengejutkan! Thanks Allah! 

gue juga ga percaya kalo rencana gue sama rahma bakal berhasil. haha padahal gue sebelumnya enggak terlalu yakin. tp ternyata.. Amazing! ;D

oke gue bakal cerita bagaimana seneng nya gue tadi malam sampe di jemput secara paksa haha

emang dari kemarin gue udah janjian sama Rahma ke Icha jam lima. eeeh tuh anak datangnya selesai magrib, jadilah acara guling guling dan tiduran gak jelas karena deg dengan! dan berhubung dari tadi siang gue bilang sama diri gue sendiri "AUl, jangan berharap kalo Dbp bakal dtg, itu bakal buat lo sakit hati kalo dia bener2 gadatang" jadilah gue ga terlalu berharap kalo bakalan tahun baruan sama dia. 

gue udah tanya dimas gue sama siapa dimssssss dia bilang sama temannya dan gue gatau temannya siapa -_____- mana icha udah takut2in lagi kalo temannya dimas semuanya pada menakutkan dan jadilah gue mulai deg degan dari situ.

selesai magrib, rahma datang pake acara cengengesan kayak kambing karena benter lagi dia mau di bonceng sama si ex hahaha gue juga udah miris diluan gatau deh benter nasib gue gimana .

dan parahnya lagi dimas sms kalo si ex nya rahma gajadi ikut. huaa gue sama rahma udah galau tingkat dewa bahkan rahma sempet blg kata gak jadi. sumpah gue pusing jadi gue minta nomornya putu di amril terus nelpon putu mohon mohon kayak orang bego -_-
dan oke gue sama putu aja ye, terus rahmaaa? hua gue mulai pusing
daaaaan untuk kepastiannya yuk mati telpon dimas

icha : ko dimana sayang?
dimas : di skyland
icha : oh, ada siapa siapa saja disana?
dimas : ada nevel, ichi, sa, putu dan dwiyanto
aul : hah? kenapa ada dwy?
dimas : sa ajak dia too

dan blablabla disitu rahma maksa kalo dia sama putu aja biar gue sama dwy beneran otak gue juga mau pecah, gim,ana kalo dbp bawa soulmatenya? siapa tuh namanya, si aldi*n ya? oh iya -____-
yaudah setelah itu kita nelpon exnya rahma, demi apa katanya mamanya larang keluar mlam. kita mohon mohon supaya datang kek gimana kek dan ternyata.. dia tetap enggak bisa :( sabar ya rahmaaa :(

oke sekarang kita mikir caranya turun di rumahnya lisa. mana ada mamanya, huaaa engga mungkin kan kita loncat dari lantai dua????? mana ada helm lg -_- oke gue sama rahma udah ngacir diluan.
kita jalan sampe kios depen gatau deh sampe jam berapa disitu kita, kalo enggak salah hampir setengah jam dan Dbp lewat. huaaa tuh kan dia pake baju putih, lengan panjang. di belakang bajunya ada angka 91! hehe.dan ternyata s exnya rahma juga mau datang jadi alhamdulillah ya kita nunggu lagi disini :D

sambil nelpon cipcip, dimas udah bawa petasan sekantong dan ga lama si exnya rahma datang dan kita cabut!

dalam perjalanan gue belum percaya kalo orang di depan gue, yang lagi bonceng gue ini itu Dbp! apa gue mimpi? masa sih mimpi -___- dan mulai lah acara gerimis dan hujan deras. anak2 pada singgah untuk berteduh karena hujannya keras banget. baju pada basah semua :( sekarang pertanyaannya kenapa setiap kali gue boncengan sama Dbp selalu aja kalo enggak gerimis pasti hujan. atau cuma kebetulan doang -_- hua parah banget deh pokoknya kali ini sampai basah semua :(

terus jalan lagi karena hujan mulai reda, tapi pas udah deket pelabuhan hujan deras lagi makanya anak2 singgah dulu untuk berteduh, disini gue udah kedinginan banget sampe menusuk ke tulang :'( gue aja yang pake sweater kedinginan kayak gini gimana Dbp? huaaaaa moga moga aja besok dia enggak sakit :(

udah lama disini akhirnya kita jalan lagi, di dalam perjalanan gue kaget Dbp ngomong "isi bensin dulu ya?" karena kaget atau gugup atau apalah gue langsung jawab "iya" yaudah Dbp belokin motor, dia isi bensin dulu. bener bener deg degan. rasa senang, gugup, dan engga percaya kalo Dbp lagi sama sama gue sekarang. pokoknya gue berterima kasih banget sama AllahSWT! mungkin karena selama liburan engga pernah ketemu dia, akhirnya sekarang bisa sama sama :)

dan abis ke isi bensin gue mulai angat bicara walaupun gue paksa diri buat beraniin diri -___- pas udah deket rumahnya Alya, ternyata Dbp lupa jalan ._. OMAIGAT

Dbp : eh rumahnya Alya dimana kah? 
Aul : Loh kok gatau? -_-
Dbp : Lupa hehe
Aul : Coba aja belok sini, eeh bukan disana baru belok ._.

dan mulailah acara salah jalan dan gue juga gatau yang mana jalan yang bener tp untung sampai ya Allah :)

sampai di rumahnya Alya, makan makan sambil duduk duduk benter terus di jemput secara paksa sampa papa datang ke umahnya Alya dan anak2 cowo masuk bersembunyi di dalam kamarnya Alya -_- tp gapapa malam ini bisa sama2 mereka :) apalagi sama sama Dbp ya :) Thanks! I Love you, all ;)

Selasa, 20 Desember 2011

laugalau

akhir akhir ini gue suka banget galau sama rahma. walaupun bukan galau bareng, tp yaa.. sama aja kan lewat bbm .
daaaan tadi malam dia bilang dia kangen sama cowo yang selama ini udah gantung dia atau kasih rapanak kosong atau apalah sekarang. dan sekarang tu cowok udah ga ada kabar lagi, udah serasa lost contact setelah dia udah bikin Rahma jatuh bangun huahahaha eh maksud gue jatoh cinto hihi

gatau alasannya ap dan gue gatau apa jelasnya. mereka dulu emang saling sayang tp ga kesampaian sampe pacaran. kalo gue buka fotonya si rahma. gue kaget pas dia screen muncher sms nya sama si ex itu. si ex itu pake acara blg "I miss you" ke rahma dan pastinya gue tau si mbak ku ini seneng banget dan ngebalas.. I MISS YOU TOO.

apalah kalo gue bisa ngelakuin sesuatu buat sahabat gue yang malang ini, gue lakuin. tapi sayangnya mereka sama sama gengsi. yah gabakalan jadi jadi lah sayang. ini si exnya rahma juga ga peka banget deh ggrrr..

anyway..


sekarang pertanyaannya ..


kenapa cowo ga bisa bedain yang mana cewe yang tulus sama dia? yang tulus bukan karena kelebihannya dan enggak pernah peduli sama kekurangannya? tailah, taibangeet! apa gue musti gosok pake sabun B29 supaya mereka bisa lihat yang mana yang tulus??

ya sama kayak gue sama Rahma. walaupun dienya belum jadian sama si ex dan gue udah pacaran dan gue jamin gabakalan balik lagi sama dbp, tp gue emang tulus setulus tulusnya hahahhaa gue itu sampai berfikir. dengan bagaimana lagi sih caranya gue balikan sama dbp? apa gue harus ke rumahnya nangis batu sambil teriak namanya tiba-tiba hujan turun kayak film2 di sinetron dan bdp keluar ngebawa payung terus meluk gue HUAHAHAHAHA dan sayangnya itu ga bakalan terjadi -_- yang ada kalo gue nekat dia bakal nengok ke jendela terus kembali lagi ke dalam rumah ga mau muncul-muncul karena hujan keras diluar. sedangkan gue? gue jamin pulang gue langsung nyari GOLOK ! golok mana golok ?? hahahaha ._.

gue itu kadang kadang pingin banget ngebenci dbp karena sikapnya yang selalu engga pernah anggap gue ada. mungkin karena salah gue di sepuluh bulan yang lalu? tapi entahlah, gue babakalan bisa ngebenci dia, rasa sayang gue terlalu besar. 


kadang kalo orang tanya gue "lo udah bisa lupain dbp? bener udah ga butuhin dia lagi?"
gue jawab "iya" tapi..


If I don't need you why am I crying on my bad everynight?
if I don't need you why am I can't stop thinking about you?
if I don't need you WHY ?
WHY? and WHY? apalah gue juga gak ngerti .



apalah gue mulai galau. aaaaaa taibanget lah pokoknya :(
 









Jumat, 16 Desember 2011

futsal ♥

heyheyhey
udah seminggu ga buka blog {}
selama seminggu ini alhamdulillah ga belajar hihi dan selama seminggu pula, ada pertandingan futsal di sekolahku. kalo d tanya dukung sapa pasti dukung SepuluhDe dong ;) apalagi waktu hari senin sore si pangeran ikan nyetak gol dua kali. yeyeyeye semangat nomor enam pasti bisa ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
oh ya gue juga gatau kalo dbp juga ikutan main futsal. dia ngewakilin kelasnya. ya Allah ganteng banget dianya ya Allah (ʃ⌣ƪ) . pas dia main gue langsung turun ke lapangan panas panas terus teriak "go duwi go duwi go" aaaa nomor sembilan semangat dongggg ξ\(๑'▼'๑)/ξ
pas naik ke kelas, bdm udah cuek gitu haha mungkin dia tahu gue tadi turun ke lapangan cuma krna dbp. emang iya gue turun ke lapangan krna dbp. emang kenapa? salah? lo juga kan salah waktu itu gue tanya jawabannya malah ga tau. brengsek tau ga. sakit hati. mati aja mati kalo gitu.




Sabtu, 10 Desember 2011

mati

ini apaan !!!! kenapa semua pada bocor gini sih -_-
pelis jangan sampe dia tau ._.
demi apapun jangan !!!!!
ini lg si sumo, yaya dan ana makin menjadi jadi
untung dia ga mau aaah itu kan dia malu gue juga malu *nutup muka* yahudah mati mati mati !
oke sip mati!

penderitaan selesai = ulangan selesai

okeeeee selesai sudah penderitaan kita :D
mudah mudahan nilainya bagus terutama matematika, fisika, bio dan kimia semoga lulus! amin amin amin
kemarin ulangan terakhir, sosiologi sama bahasa jerman.
sosiologi di bantu sama mba ancep krna emang gue ga belajar kemarin seharian haha
daaan bahasa jerman gue pasrah. bahasa indo aja belum bener gimana dengan bahasa asing? wah parah tp alhamdulillah gue bisaaaaaa :D
berkat bantuan dari babo, bdm, ancep, orang udik dan mba agnes gue bisa ngerjain soal secepat mungkin haha gatau deh bener atau salah yang penting gue udah berusaha semaksimal mungkin

..


Hari ini gue lagi di rumahnya yaya atau bikin apa disini. oke sip gue pingin lihat temennya sumo yg namanya siapa? tahta? haha oke sip cukup aul ._.

begini kayak orang bego, seperti sapi ompong ....

kangen missC
kangen Pas
kangen Dbp
kangen Bdm
dan gue kangen SepuluhDe

aaaa pelis tolong hari senin cepet bisa dong. pingin meluk mereka satu satu hihi {}

Rabu, 07 Desember 2011

bahasa indonesia ._. miris

hari ini ulangan biologi sama bahasa indo.  seteres tingkat dewa pas tau kalo jam pertama bahasa-__- padahal belum belajar bahasa sama sekali. untung mba ancep udah buat konsep, jad gue juga aman. thanks mbak ancep {}
pas ulangan bahasa indo itu gue seteres berat! gimana aga seteres ya, ada essaynya! dan essaynya itu 5 nomor! di antaranya di suruh buat puisi, pantun dan cerita! OMAIGAT TUHAN TOLONG GUE. dan ini hasil puisi gue hahaha parah -_-


UNGKAPAN RASA
                      karya : Aulya Maysitha.S.A

aku tidak pernah ingin tahu
bagaimana jika kau pergi
bagaimana jika kau sudah tak ada lagi disini
ah.. aku memang tak pernah ingin tahu

dan tiba waktunya kau harus pergi
aku tak pernah merelakan dirimu secepat ini
apa yang harus aku lalukan agar kau tetap disini?
dan akhirnya aku kehilangan senyum itu lagi

ternyata semua akan indah pada waktunya
aku menemukan sosok lelaki yang sifatnya berbanding, sangat berbeda
dia lebih mengerti dan membuat hariku penuh dengan warna-warni
dia mengajarkanku bagaimana caranya untuk tersenyum kembali

ini adalah puisi terparah yang pernah di baca, bahkan tidak layak untuk di post hahaha jangan di tiru karna sangat membahayakan jantung anda *eh
dan terakhir gue bingung mau cerita apa pokoknya ribet banget deh ini buguru, emang ya kita harus buat cerita??? oke deh sip gue mulai berpikir......

dan yang tersayang
aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. sekarang aku sedang menikmati masa-masa SMA. kata orang masa SMA emang paling gokil dan paling indah. yah emang.. disini semuanya tersenyum dan tertawa.. ada teman, sahabat dan ada keluarga yang selalu ada di saat aku ngebutuhin mereka. hidupku penuh dengan warna warni. tapi semakin hari semakin menjadi-jadi. aku baru tahu hidup itu seperti sebuah lolipop semenjak kenal sama.. okeh kita sebut namanya dbp ._. semenjak aku kehilangan sosok dbp, semuanya berubah. aku bahkan lupa caranya untuk tersenyum lagi. sungguh miris hidup ini. hidupku selalu di hantui oleh rasa penyesalan. seperti puisi di atas, ah.. aku memang tak pernah ingin tahu. dari awal ketemu dia emang gak pernah pingin tahu bagaimana kalo aku kehilangan sosok itu, senyum itu, dan semua sikap lucunya. dan sekarang apa yang aku tidak pernah ingin tahu sudah aku rasakan sendiri. rasanya sakit, pingin tidur dan gak bangun bangun lagi.. hidup itu suram, gelap, buta. karena bdp ngajarin aku tentang banyak hal. banyak bnget sampe aku ga rela pas dia pergi.hari demi hari hidupku mulai tegar karena ada missC (Rahma. Lisa, Cipek dan Alya) yang selalu bikin  aku bangkit. Icha dan Cipek bisa bikin aku ketawa abis abisan karena kehebohan mereka. Rahma yang bikin aku ngerti cowok di dunia ini cuma dua macam, kalo engga brengsek pasti homo hehe *ups dan Alya yang selalu jadi uztazah dadakan, dia yang paling suka nyeramahin orang :D dan engga itu aja,  semuanya berlanjut pas aku jadi bagian dari SepuluhDe, biar bandel tapi gokilnya selangit.. aku juga ketemu manusia manusia terparah, yang kocak dan lucu.. namanya PAS, mereka adalah nhia, abang bacok, mimi, elly, anes, gede, bayu mahends dan terakhir upik ;D ternyata kebahagiaan itu berlanjut pas aku kenal bdm.. 
Modis..
 gengsian..
 playboy..
 cerewet..
 sok cool..
lebih mentingin penampilan..
dan sifatnya itu bertabrakan banget sama dbp.
 saat ini bdm bikin aku bisa tenang, dia buat aku move on, dan yang paling penting dia bikin aku ingat agaimana caranya untuk tersenyum kembali :) ternyata tuhan itu adil kok. dia ngasih apa yang terbaik buat kita, semua akan indah pada waktunya.. dan apapun yang terjadi, jangan lupa bagaimana caranya untuk tersenyum kembali ;)

Selasa, 06 Desember 2011

fighting Aul \(^o^)/



okeh, hari ini emang frontal banget. tapi alhamdulillah ulangan bahasa inggris lancar :)
tapi buat ulangan agama. masya Allah pingin nangis. soalnya bikin galau, susah banget pokoknya, pokoknya dari nomor 1 sampe 50 itu rata2 gue nanya ke teman teman terutama ke mbak ancepunyu kan dia duduk di belakangku jadi gampang nanyanya :D thanks mba ariance eh salah arianti :P
ulangan agama juga sempet nyesek karena di cuekin bdm. dia marah banget ternyata pas ngelihat lembar soal yang ada di meja gue. gue kan cuman nulis dbp, bdm, missC, pas dan sepuluh de. yang bikin dia marah mungkin krna ada tiga hurup itu *lirikdbp *gulingguling *nelanbulpen.
pas pulang langsung bilang sama bdm "bdm, baikan mau ga?" dia jawab "engga apa apa kok" sambil senyum. gue pake acara nekat "eh pertanyaan kemarin masih berlaku engga?" dia diam.. terus di bilang "engga tau" . PLETAK! apa apaan ini bdm-__- kurang asem banget sih aaaaaaa di kamar galau banget sampe jungkir balik. untung mama langsung sms "sita, siap siap yuk temani mama ke dunkin" langsung mandi terus pergi bareng mama dan dua bocah gila (rehan dan ai) haha :P
pulang langsung buka buku mtk trus buka blog. nyari tugas bio. oke sip itu aja -_- a sorry lagi galau ini krna bdm. fighting aul! jangan pernah lupa untuk tersenyum lagi :) *eaea*




Senin, 05 Desember 2011

hari pertama semesteran! kimia & pkn ;)

hallo semuanya ! good luck buat semua yang lagi semeseteran ya ;)
oke pingin cerita tadi alhamdulillah ulangan pertama kimia. kalo ulangan pkn yang pertama, jujur langsung nangis karna emang gue ga belajar apaa apa untuk pelajaran pkn.
dan parahnya lagi tadi mbak ancepunyu gamasuk. jadi nyaris gue ngerjain soal sendiri. gatau mau nanya di siapa lagi coba. miris banget -_-
pagi ini hujan deras banget. oke sip gue udah mastiin pasti banyak anak2 smu4 yang terlambat jadi gue juga ikutan terlambat haha. oke pas udah nyampe di sekolah gue muter muter nyari ruang tujuh ya owloh ruang tujuh jauh banget yak ._. bdm udah duduk depen kelas make sweater item terus masang muka orang sakit depen gue, gue juga bengong ngelihatin dia begitu kayak ga ada semangat idup aja haha kasihan deh bdm tadi malam demam melanda :( 
terus karena capek ngelihat bdm gitu2 aja ga ada perubahan ya udah gue masuk ke kelas trus buka2 buku kimia eh lima menit kemudian ternyata dah ada guru pengawas di depen yang bikin gue kaget dia teriak tiba tiba "taruh tas di depan!"  ya ampyun bu guru selow dikit bisa dong -_-
oke kimia ! wish me luck ! harus bisa :)
kimia kelar, gue sama agnes pergi ke kantin buat beli cemilan sama teh kotak. ternyata ketemu upik sama bdm. bdm pake acara ngeluh di kantin. katanya panas lah, ga enak badan lah, pusing lah -_- pas pegang lehernya, oh iya bener bener panas dianya, cian banget :( gwrs ya mas !
terus abis makan, duduk di sampingnya abang asiz. gabisa ga gangguin dia satu hari haha apalagi kalo dia abis main sama misda dan gue temen sebangkunya di cuekin-_- gue kalo di cuekin sama dia langsung teriak "TOLONG PELIS JANGAN DI CUEKIN. KACANG KOK MAHAL YA!" terus dia balik ke gue sambil ketawa padahal ga ada yang lucu -_- gue juga suka gangguin dia kalo lg main sama misda. pokoknya gue ga setuju dia sama misdaaaaa! gue setujunya sama mbak nhiaaa! dia nkan lebih pantes haha iya dong go nhia go nhia go !! :D dan sekarang karena gue sering ganggu dia hari ini dia bales dendam. pas banget momentnya karena ada bdm juga di depan gue. bdm pake acara ngacak2 poni gue lg. terus azis teriak "CIEH SOSWEET BANGET DEH KAYAK YANG ADA DI PILEM2 KOREA" terus gue lirik ke asiz terus blg "APAAN SIH! LEBAY BANGET!" asiz makin menjadi-jadi terus bilang "HAHA EMANG IYA COCOK DEH JADI PEMAIN KOREA TAPI KOREA JAMAN DULU HAHHAHAHA" dan mulai lah aksi bengong kayak sapi ompong sampe gue denger suara cowok "haha iya cocok juga kali ya. besok besok mau ngambil pengembangan diri teater aja. apalagi saya yang jadi pemeran utamanya, kan ganteng hahaha"bdm bicara gitu depen gue kayak ga ada dosa beneran tp akhirnya gue juga ikut2an ketawa -_-v

sampe akhirnya ada kakak kelas yang nanya ke gue "dek dek, dia pacarmu ya?" terus gue ambil nafas terus jawab dengan tegar "bukan kak, dia punyanya orang lagi :)" eh sumpah gue ngomong gitu susah banget yak. tp kan emang kenyataannya. pulang sekolah langsung cerita ke bdm tentang kakak kelas yang tadi. bdm langsung nanya ke gue tiba tiba "mau ga jadi pacarku?" gue begong.. cermat kata katanya.. hah!!! ceritanya lo nembak? ah masa sih? sampe di kamar gue udah guling guling ga jelas sampe pusing sendiri. agnes yang ada di dalam kamar gue bengong sendiri jadinya -_- yaowloh kenapa ga tepat yah momentnya-_- tp ya gue minta bukti dulu. ga percaya pemain kayak dia serius ke gue haha tp engga deh engga aul!! nanti kalo lo sakit hati lagi gimana? ga ada yang mau nanggung atuh neng -.-
oke sip pingin belajar, ga mikir bdm untuk saat ini bisa donggggggggggg !

Prince Tag


Seems like everybody’s got a price
I wonder how they sleep at night
When the sale comes first and the truth comes second
Just stop for a minute and smile

Why is everybody so serious?
Acting so damn mysterious
You got your shades on your eyes and your heels so high
That you can’t even have a good time

Everybody look to their left
Everybody look to their right
Can you feel that? Yeah
We’ll pay them with love tonight

It’s not about the money, money, money
We don’t need your money, money, money
We just wanna make the world dance
Forget about the price tag

Ain’t about the cha-ching, cha-ching
Ain’t about the ba-bling, ba-bling
Wanna make the world dance
Forget about the price tag

We need to take it back in time
When music made us all unite
And it wasn’t low blows and video hoes
Am I the only one gettin’ tired?

Why is everybody so obsessed?
Money can’t buy us happiness
Can we all slow down and enjoy right now
Guarantee we’ll be feelin’ alright

Everybody look to their left
Everybody look to their right
Can you feel that? Yeah
We’ll pay them with love tonight

It’s not about the money, money, money
We don’t need your money, money, money
We just wanna make the world dance
Forget about the price tag

Ain’t about the cha-ching, cha-ching
Ain’t about the ba-bling, ba-bling
Wanna make the world dance
Forget about the price tag

Yeah, yeah, well, keep the price tag and take the cash back
Just give me six strings and a half stack
And you can keep the cars, leave me the garage
And all I, yes, all I need are keys and guitars

And guess what, in 30 seconds I’m leaving to Mars
Yes, we leaving across these undefeatable odds
It’s like this man, you can’t put a price on life
We do this for the love, so we fight and sacrifice every night

So we ain’t gon’ stumble and fall, never
Waiting to see, a sign of defeat, uh uh
So we gon’ keep everyone moving their feet
So bring back the beat and then everybody sing, it’s not about

It’s not about the money, money, money
We don’t need your money, money, money
We just wanna make the world dance
Forget about the price tag

Ain’t about the cha-ching, cha-ching
Ain’t about the ba-bling, ba-bling
Wanna make the world dance
Forget about the price tag

It’s not about the money, money, money
We don’t need your money, money, money
We just wanna make the world dance
Forget about the price tag

Ain’t about the cha-ching, cha-ching
Ain’t about the ba-bling, ba-bling
Wanna make the world dance
Forget about the price tag

Yeah, yeah
Oh, forget about the price tag

lebih baik darimu :')


Andai aku mampu membalasmu
Semua perbuatanmu itu
Pasti dari dulu takakan kurasa
Pahit yang ku trima

Aku memilihmu jadi kekasihku
Tapi yang terjadi
Kau sakiti aku

Dunia sedang tak bersahabat
Ingin ku bawa hancur bersamaku
Dunia sedang tak bersahabat
Akan ku dapat lebih darimu, lebih darimu

Andai aku mampu mengulangnya
Saat-saat kau bersamaku
Pasti aku tau dimana salahku
Bukan seperti ini

Aku memilihmu jadi kekasihku
Tapi yang terjadi
Kau sakiti aku
Dunia sedang tak bersahabat
Ingin ku bawa hancur bersamaku
Dunia sedang tak bersahabat
Akan ku dapat lebih darimu, lebih darimu

Dunia sedang tak bersahabat
Ingin ku bawa hancur bersamaku
Dunia sedang tak bersahabat
Akan ku dapat lebih darimu, lebih darimu

Minggu, 04 Desember 2011

wish me luck for tomorrow

haaah besok gakerasa udah ujian semester. 
dan sekarang pertanyaannya, bisakah nilai matematika, biologi, kimia dan fisika lulus? haah mudah-mudahan aja ye. yang gue takutin cuma matematika nih. parah banget soalnya -_- buat pakmul. pelis nilai gue ancur banget. kemarin muter muter sekolah nyari pakmul buat remedi, sayangnya ga dapet dapet juga. padahal kemarin malam udah belajar sampe bego kayak sapi ompong -_-
bener bener pusing sekarang. mana nilai ulangan harian aja engga tuntas gimana dengan nilai semester? ya Allah pelis bantu hambamu ini yang pingin banget masuk ipa *nangis guling* 
oke sip sekarang refresh dulu. nyante depen leptop gini kayak ga ada beban. abis liatin fotonya dbp sambil mewek ga karuan. 
senyumnya itu loh ._.

 
look at him eyes *brb pingsan*

yup, seperti biasanya di dalam kamar gue teriak "AAAA DBP CAKEP BANGET SIH LO" atau "EMAK LO DOYAN APASIH SMPE ANAKNYA CAKEP GINI MIRIP BENJOSHUA" *di tabok desi kalo nggak "YA ALLAH CIPTAANMU SUNGGUH INDAH YAK! SHOLAT YUK MARI!!" haha oke sip gue cukup lebay hari ini.
hey aul! mantan itu buat di lupain, bukan di jadiin topik blog begini sampe majang majang fotonya -_- tp beneran gue pingin banget move on dari manusia yang banyak gigi taringnya ini. aaah dbp, kapan sih gue bisa move on dari lo? pertanyaannya ada di dalam diri gue sendiri. oke fighting aul :))))

Rabu, 30 November 2011

DecWish !


kamis, 01-12-2011


selamat dtang bulan desember ! haha seneng deh! gue punya 12 permohonan yang bakal di jadiin DecWish hari ini .


1. yang pertama, moga moga dbp makin cakep, sehat total sampai akhir bulan dan seterusnya. ya Allah pelis jaga dia baik baik yah :D gue juga minta supaya dia dapat pacar yang lebih baik deri gue. amin ya Allah amin!


2. yang kedua gue pingin bdm berubah. pelis kalo bisa jangan bikin gue galau tiap hari. cukup bulan kemarin aja, bulan penuh pengharapan! no more mellow say NO to galau ;) bulan ini ga ada namanya sakit hati ya :D gue kalo deket sama lo ya deket aja. tp tidak untuk serius. 


3. yang ke tiga moga moga SepuluhDe tambah pinter semur, tambah kocak, tambah kompak, tambah asik, tambah menurut sama frau dan yang paling tenting, pelis jangan pelit pelit :P


4. yang ke empat gue pingin pas itu tambah kompak. jangan ga peduli satu sama lain. jangan marah marah. kalo janji itu harus di tepatin. ingat ya kalo janjian itu semuanya harus datang! gaboleh udah sepakat semua eh ternyata ga jadi karena banyak yang ga bisa -_- 


5.yang kelima gue minta missC selalu sama sama terus. pokoknya gue minta missC semua dapat pacar deh bulan ini. haha terutama rahma, cepet jadian ya sama pabo hehe dan alya moga moga tambah deket sama jerapa cantik. cipek juga mudahmudahan bisa deket sama abang mars. oh iya buat icha sama dimas langgeng yaaa ;) dan gue? haaaahh ga deh kalo berharap lg sama dbp atau bdm. bisa miris gue tiap hari.


5. ketemu cowok yang lebih! pokoknya lebih dari dbp, bdm atau pangeran ikan. pingin tau ga ngarepin mereka. kalo gue masih ngarep, nanti gue ga bakal maju maju terus. miris apalagi galau. udah cukup deh gue galau krna dbp selama 9 bulan gue udah cukup sakit huaaaa dbp ;'( gatau deh sampe kapan lo gamau tau kalo gue itu sayang banget sama lo. ini lg juga bdm, gue galau tau sama sifat pemain lo yang berlebihan. MIRIS PARAH GUE DISINI! GALIAT? oke sip!

6.yang ke enam gue bisa ketemu lagi sama ka bisma haha entah itu dimana dimana dimana ~ pelis pingin banget ketemu ka bisma lagi. demiapapun!


7.nilai semester bagus! memuaskan! dan gue minta liburan tahun ini menyenangkan. pingin deh tahun baru sama sama dbp. aaaah ngayal gue-_- stop it aul!


8. moga moga bulan ini gue beruntung terus. ga dapet marah dari siapa aja. mudah mudahan dompet gue tebal haha mudah mudahan gue juga di bolehin nonton vierra nanti. mudah mudahan gue bisa malam mingguan kayak temen temen yang lain. mudah mudahan gue sehat total dan mudah mudahan gue balikan sama dbp hahaha eh kok dbp lg ya? -____________-


9. YANG INI CAPS! BERHUBUNG CAKKA SUKA SAMA ANGKA SEMBILAN. GUE PINGIN LIHAT CAKKA SECARA LIVE YA ALLAH. PINGIN BANGET. YA ALLAH PELIS PERTEMUKAN GUE SAMA CAKKA ;'( PINGIN BANGET GUE LIHAT MUKANYA YANG GANTENG BANGET AH PINGIN BANGET GUE LIHAT CAKKA MAIN GITAR SAMBIL NYANYI! GUE PINGIN BANGEEEEEET! OKE SIP SEBELUM JALUR KUNING MELENGKUNG LIHAT DEH NANTI GUE YANG BAKAL ADA DI PELAMINAN DUDUK SAMA CAKKA HAHAHA AMIN AMIN AMIN :p


10. mudah mudahan gue bisa ketemu @Poconggg! pingin banget-_- gue penasaran sama penulis tampa tangan itu. haha penulis kocak yang selalu bisa bikin kalimat yang ga nyambung jadi nyambung (?) pingin bangt lihat pocong yang selama ini eksis berat di twitter. pingin deh nonton PJP the Movie! pingin pingin pingi-_-


11.moga moga tahun baru disini. pingin tahun baru sama missC. eh tp missC galengkap-_- tahun baru sama pas aja deh. tahun baru sama mimi, bay2, upik, elly, nhia, bacok dan agnes seru kali ya :D hehehe .


12. yang terakhir special buat pangeran ikan hehe. pelis gue suka sama elo yang dulu. jujur gue agak ganyaman sama lo yang sekarang. yang jutek :( ayo dong berubah berubah ~ pelis bang pul berubah, aaaaaah miris!


oke itu aja DecWish yang gue punya. mudah mudahan di terima di sisi Allah ya eh eh maksud gue moga moga aja di kabulin amin amin amin !

lawlawlaw today

Loha! wth! hari ini SepuluhDe punya empat jam kosong! seneng banget tau ga :D

oke first, jam bahasa inggris. emang minggu2 ini Mr.evan ga dtg, gatau deh kenapa-_- ngasih tugas mulu, padahal kita cian yg ga punya nilai praktek dialog -_-

jam ke dua, agama! agama sih engga kosong tp berasa kosong! haha tau ga gue, mba ancep, bdm, upik dan ipul pada cerita omong kosong. mba ancep cerita masa smpnya yg unik. haha yg bikin gue ngakak masa temennya bisa nelan kunci kelas? SESUATU BANGET YA :D haha! terus masbay cerita semenjak ada Rezky Kariema (Temen Lesku) ketenarannya menjadi Orang ganteng itu udah tenggelam krna dia. Haha emang iya temen lesku ganteng :P cian dianya haha :D upik cerita neneknya yg meninggal. di kasih kasur, seprei, makanan, baju haha weteef banget haha :D nanti ujung ujungnya pas tugas di kumpul, kita malah sibuk ekstra karena belum apa apa! nulis soal aja engga-_- durhaka banget yah haha.

istirahat! HORE!
turun ke lantai pertama. lihat dbp. hehe ganteng deh :3 oke sip aul stop deh! lo bisa lupain dia cingggg~ abis itu naik, main2, hebohin kelas. sampe ada swiping krna sepatu hilang. masya owloh-_- untung gue gabawa hape yak

jam nya pak mul puji tuhan alhamdulillah sesuatu! seneng bangeeeeeeeeet! hahahahaah :D pamul ga ada. taudeh di sidang kek dia ada urusan kek gue sama sepuluh de mah EGP! kan enak releks kalo gini. ada yg di luar duduk2. ada yg di dlm kelas ngedit foto, online, cerita, baring2, sembunyi di balik papan tulis, nonton vidio (maksudnya vidio lucu, vidio suju, atau vidio bola) ada yg main kejar kejaran, ada jg yg belajar ! Haha emang aneh sepuluhDe tp gue termasuk anak yg nongkrong di luar kelas! yup! anak2 pas hobinya emang nongkrong disitu-_- ada gede yg bikin heboh dan akhirnya mimi dan elly ketawa sampe bego. gue sama bacok ikut2an ketawa, upik sama masbay malah tambah bikin kacau. apabanget Pas! Hahahaha :D

jam terakhir, ada guru ah malas banget gue cerita-____- oke sip ! gue mau ngerjain tugas bye


Selasa, 29 November 2011

♥♥♥

♥ DBP

♥ BDM

♥PAS 
-> AulAul (achawiwiw)
-> Mimi (sewwe ketubs)
-> Elly (princess fahel)
-> Masnia (nhia lola)
-> Agnez (miss lelet)
-> Feby (abang bacok)
-> Bayu (Mas Bay)
-> Taufik (blakblakan)

♥missC
-> Aulaul ♥dbp ♥bdm ♥Uenyhuk
-> Rahma ♥ Donghae ♥Mr.Simple ♥PABO !!! :D
-> Ichaa ♥Yesung ♥DimsDims
-> Cipek ♥MARS ♥Siwon ♥Badak
-> Alya ♥Ryeowook ♥Jerapa Cantik 

♥SepuluhDe ♥Frau Febi :*
Ancepunyu mba arianti ;)
Popeye :D abang asiz gapgap :P
DeGede mas yudha gede
Unknowname (Fitrah) *ngakak depan mesjid* #ekh
Michel Mr.TempatSampah haha
Mirra Mama
Imanuel Curut
MULALOVA (desi,meyta,ratna)
Imin muslimin :* HAHAHA
PadliCayangCelloKittyCelamana 
Lesbum NURakam!
Mbak Jawa mba farida, dan lain lain haha ngakak deh kalo di sebutin semuanya :D


♥CAKKA KAWEKAS NURAGA 

♥BISMA KARISMA

♥LARISSA ARIF

♥SUNNY SNSD

♥RAY PRASETYA

AL (ANAKNYA AHMAD DHANI) :D

RIZKY (ANAKNYA ABANG SULE) :P

tertatih krispatih


Tadi SepuluhDe pada nyanyi bareng lagu ini. nyentuh banget yah ternyata :'( bikin kangen manusia itu. huaaaaaaaaa yoook nyanyi ~

aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku karna rasaku
yang tulus padamu



begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini


jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat  ku dustai
meskipun harus tertatih

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih


AH DBP. BENER BENER KANGEN KAMU :'(

the Mad - Kembali. ah gue banget :'3


***
Ingat bayangmu

Menggangu tidurku

Berlalu tanpa dirimu

[*]
Ku kan menunggu
Sampai lelah hidupku
Maaf tlah menyakitimu

Reff:
Hanya satu yang ku inginkan
Kembali bahagia denganmu lagi
Jangan kau ungkit semua kesalahan
Ciptakan mimpi indah kita jalani bersama

Jangan kau ragu
Aku bukan yang dulu
Percayaku untuk dirimu
***

janj janji - agnez monica \m/


Jangan pernah merasa
Kaulah yang istimewa
Bagiku kau lelaki biasa
Pandai berkata cinta

Tampan dan berharta
Kau pikir hatiku ‘kan tergoda
Jangan samakan aku dengan gadis lainnya
Yang kau pikat dan kau jerat

Aku bukanlah gadis bodoh lugu
Bisa kau jadikan permainan
Kau sentuh kau cumbu

Reff :
Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti

Cintaku bukanlah sampah
Cintaku penuh rasa
Tak bisa kau buat seenaknya

Kau pikir aku bonekamu
Bonekamu

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti (tak terbukti)

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti
Janji janji
Janji

Janji janji
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji janji jadi mimpi
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji